Sambut HUT Ke 61, MPC Pemuda Pancasila Pematangsiantar Lakukan Bakti Sosial

0 0
Read Time1 Minute, 20 Second

Pematangsiantar,GI-Media.com – Menyambut Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila yang ke 61, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar dibawah pimpinan Ronald Tampubolon.SH lakukan bhakti sosial.

Bakti sosial yang dilakukan diataranya,pembagian paket sembako untuk anak yatim,pembagian masker, hand sanitizer,serta ziarah di sejumlah pemakaman di wilayah di Kota Pematangsiantar.Minggu 25/10/2020.

Pada penjelasanya Ketua MPC Pemuda Pancasila Pematangasiantar Ronald Tampubolon SH mengatakan,”kita telah menginventarisasi anak-anak yatim dari kader kita sendiri dimana saat ini mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19,kegiatan ini kami adakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila yang ke 61.

“Sebelumnya,kami telah mengintruksikan kepada semua ketua PAC Pemuda Pancasila se-kota pematangsiantar agar membuat kegiatan yang sifatnya sosial,dan membantu masyarakat dengan membagikan masker,sembako dan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga dan rumah ibadah.kata Ronald.

Sejalan dengan keterangan Ronald, Jimmy Gultom,S.Pd,sekertaris MPC PP Pematangsiantar ini menjelaskan,”kegiatan kemanusiaan terdapak Covid-19, kegiatan mulai dilaksanakan pada hari Minggu (25/10/2020) sampai Rabu 28/10/2020,kegiatan ini melibatkan seluruh kader mulai dari tingkat Ranting,PAC,dan MPC.

“Kami telah berikan bantuan berupa masker 5.000 pcs, hand sanitizer 1.000 botol dan paket sembako 200 paket,hal itu kami lakukan atas dasar ke prihatinan kami dengan keadaan saat ini,kami berharap bantuan tersebut bisa sedikit membantu anak-anak yatim khususnya dari kalangan kader yang terdampak pada pandemic Covid-19,ucap Jimmy.

Pantawan dilokasi,ada beberapa titik di sejumlah wilayah seperti di Pasar Horas, Jalan Ade Irma Suryani Nasution , Simpang Dua,para kader PP membagikan masker dan hand sanitizer.(R)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan