Dua Tersangka Jambret HP Di Ciduk Polsek Delitua

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 34 Second

Gi-media.com, Delitua – Dua pemuda melakukan jambret HP kepada seorang pengendara sepeda motor. Namun aksi kedua pelaku gagal setelah korban menabrakkan sepeda motornya kepada sepeda motor pelaku sehingga ke-duanya terjatuh dan berhasil diamankan.

Ke-dua pelaku itu, AL (40) warga Jalan Karya 13, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor.
Dan AG (39) warga Jalan Brigjen Hamid, Lingkungan 6, Gang Setapak, Kelurahan Titikunig, Kecamatan Medan Johor.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 21:10 WIB, saat korban Fadia Desi fitri (21) warga Jalan Bilal, Gang Landas Ujung, Kelurahan SariRejo, sedang mengendarai sepeda motornya seorang diri. Sementara ke-dua pelaku yang menaiki sepeda motor Yamaha Mio soul Bk 4436 ACY, mengikuti korban dari belakang.

Sampainya ditempat yang sepi persisnya di Jalan Eka Rasmi, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johorohor, pelaku memepet korban dari sebelah kiri dan langsung merampas HP korban yang saat itu dipegang tangan kirinya.

Korban yang tak terima HP nya di rampas, langsung menabrakkan sepeda motornya ke arah pelaku, sehingga korban dan pelaku terjatuh. Warga yang sempat mendengar jeritan jambret dari korban, langsung menghampiri ke-dua pelaku dan menghakiminya. Selanjutnya petugas Polsek Delitua begitu mendapat informasi pelaku jambret diamankan warga, dengan gerak cepat langsung meluncur ke lokasi.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH, Sabtu (22/5/2021) pagi, membenarkan penangkapan terhadap ke-dua orang pria atas kasus jambret.

“Ke-dua tersangka sudah kita amankan begitu juga satu unit HP, ke dua sepeda motor milik korban dan tersangka sebagai barang bukti penyidikan. Sementara ke-dua tersangka saat kita interogasi mengakui perbuatannya.

Sementara korban mengalami luka luka akibat tabrakan dan saat ini sedang di rawat disebuah Klinik di Jalan Karya Jaya, Kelurahan Gedung Johor,”ungkap Martua Manik.

NB :
AL : Asrizal alias Rijal
AG : Agung

Teks Photo :
Tampak ke-dua tersangka dan barang bukti diamankan Polsek Delitua

 

 

Deno Alwadaris Barus melaporkan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawa 30 Kg Ganja, 3 Pria Diamankan Polres Taput |

Gi-media.com, Taput – Kedapatan membawa lima bal narkotika jenis ganja seberat 30,5 kilogram, tiga orang pria terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib Polres Tapanuli Utara (Taput). Ketiga pelaku adalah, SH (25) dan FK (19). Keduanya merupakan warga Jalan Sudirman Dusun IV RT.02/RW 01, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: