Terekam CCTV, Curi Uang Dan HP Gol Diciduk Polsek Patumbak |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 25 Second

Gi-media.com, Patumbak – BISN (33) warga Jalan SM Raja, Gang Martoba I, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas ini, terpaksa masuk jeruji besi Polsek Patumbak karena melakukan pencurian disebuah rumah.

Pria ini ditangkap setelah adanya laporan dari korban bernama Lara Warista Simangunsong atas kasus pencurian Hp dan uang Rp 2 juta di Jalan SM. Raja, Gang Martoba I, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari laporan korban itu, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan berhasil mengetahui identitas pelaku yang saat itu terekam kamera CCTV milik warga.

Selanjutnya petugas Polsek Patumbak pun, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pada Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB, petugas berhasil mengetahui keberadaan pelaku yang berada di bawah Fly Over Amplas. Tak butuh waktu lama, petugas berhasil mengamankan pelaku yang saat itu sedang duduk duduk. Dari pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa 1 potong baju kaos yang digunakan pelaku saat melakukan aksi pencurian, dan selanjutnya memboyong pelaku ke Mapolsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Arvin Fachreza SH SIK, Senin (15/3/2021) membenarkan telah mengamankan seorang tersangka kasus pencurian.

“Tersangka melakukan pencurian dengan cara membuka kaca nako lalu membuka kunci yang tergantung dari dalam. Setelah berhasil masuk, tersangka mengambil barang barang berharga milik korban. Hp hasil curianya, di jual tersangka kepada tukang becak yang sering mangkal Simpang Segitiga Jalan Panglima Denai, ke arah Jalan Seksama seharga Rp 150.000. Dan tukang becak tersebut masih dalam pengejaran,” ujar Arvin.

Ditambahkannya, atas perbuatannya tersangka disangkakan pasal 363 ayat 1 ke 3e dengan ancaman hukuman penjara maksimal tujuh tahun.

NB:
BISN : Boy Indra Samuel Nasution

Teks Photo:
Tampak tersangka bersama petugas Polsek Patumbak

Laporan : Deno Alwadaris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kapolsek Perdagangan Hadiri Pemberian Reward Pemenang MTQ Perwakilan Kecamatan Bandar

Simalungun,GI-Media.com – Kapolsek Perdagangan, AKP Josia, S.H, M.H, hadiri pemberian tali asih dan reward pemenang MTQ perwakilan Kecamatan Bandar,acara dilaksanakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, pada Selasa (16/3/2021). Pada Sambutanya AKP Josia mengatakan,”saya ucapkan selamat pada Perwakilan dari Kecamatan Bandar,ada 6 orang yang memperoleh juara pada […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: