Kapolsek Perdagangan Hadiri Pemberian Reward Pemenang MTQ Perwakilan Kecamatan Bandar

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 15 Second

Simalungun,GI-Media.com – Kapolsek Perdagangan, AKP Josia, S.H, M.H, hadiri pemberian tali asih dan reward pemenang MTQ perwakilan Kecamatan Bandar,acara dilaksanakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, pada Selasa (16/3/2021).

Pada Sambutanya AKP Josia mengatakan,”saya ucapkan selamat pada Perwakilan dari Kecamatan Bandar,ada 6 orang yang memperoleh juara pada MTQ ke 47 Tahun 2021 di Kabupaten Simalungun,Kecamatan Bandar mendapat peringkat ke II dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun”.

Kapolsek juga berpesan agar peserta tidak cepat berpuas diri, dan berharap dapat tetap membanggakan Kecamatan Bandar, pada tingkat Provinsi maupun Nasional,disela sambutanya AKP Josia tidak lupa mengingatkan agar Jangan lupa menjaga diri dengan 5 M.

“Mari kita sama-sama tetap menerafkan 5M protokol kesehatan,Memakai masker,
Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan,serta
Membatasi mobilisasi dan interaksi,selain disiplin 5M,mari kita gerakan 3T,Testing,Tracing, dan Treatment.ucap Kapolsek mengakhiri.

Foto bersama disela – sela acara.
“Selamat kepada peserta MTQ perwakilan Kecamatan Bandar yang juara, terlebih lagi Kecamatan Bandar meraih juara II. Diharapkan bisa lebih ditingkatkan, sehingga Kecamatan Bandar bisa membanggakan ketingkat Provinsi dan Nasional,”kata AKP Josia mengakhiri.

Acara dilanjukan sambutan dari Kepala KUA Kecamatan Bandar, Abdul Wahab Nasution S.Ag dan Camat Bandar, Amon Charles Sitorus.

Turut hadir pada acaran tersebut,Danramil 06 Perdagangan diwakili Babinsa Serda D. Damanik, Kanit Binmas Polsek Perdagangan, IPDA. S. Siregar,Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Bandar, Rosmardia SE,tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Kecamatan Bandar.(R)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Diduga Ada Korupsi 702 Miliar,PMPRI Laporkan Direksi Holding PTPN-III Pada KPK Dan Presiden |

Medan,GI-Media.com – Kinerja jajaran Direksi Holding PTPN-III (Persero ) patut dipertanyakan,selain tidak efektif meningkatkan kinerja PTPN Group,Pihak Direksi dengan mudah memberikan pinjaman talangan dan terusan kepada anak perusahaan sebesar Rp702.664.176.213,hal itu dinilai salah peruntukan dan diduga ada KKN. Hal itu diketahui karna anak perusahaan PTPN III tidak dapat mengindentifikasi penggunaan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: