Peduli Lingkungan,Ferrari KTV Dan Hall Bagi Sembako Untuk Warga

redaksi
0 0
Read Time42 Second

Pematangsiantar,GI-Media.com – Managament Ferrari KTV dan Hall Jalan Sisingamangaraja,Kelurahan Sigulang-gulang Kecamatan Siantar Utara,kembali bagikan sembako berupa beras 10 kilo gram untuk setiap kepala keluarga,bantuan itu dibagikan pada warga sekitar.Senin (15/3/2021).

Pembagian sembako dilaksankan oleh Douglas Sitompul bersama Ketua RT B Simanjuntak,beberapa pemuda setempat,dan masyarakat seperti Pak Sibuea, Pak Princes serta Feri Simanjuntak.

Ferry sang Supervisior mengatakan pembagian beras itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Management pada warga sekitar,”apalagi saat ini kondisi Pandemi Virus Corona (Covid 19),semoga bantuan kami bisa mengurangi beban masyarakat”.

“Selian itu,tujuan kami untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan warga sekitar,kiranya warga tidaklah melihat jenis dan nominal bantuan yang diterima,bantuan itu murni bentuk perhatian dan kepedulian Management Ferrari KTV dan Hall dalam menjalin silaturahmi serta kekeluargaan dengan warga sekitar,”ucap Ferry.(R)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Terekam CCTV, Curi Uang Dan HP Gol Diciduk Polsek Patumbak |

Gi-media.com, Patumbak – BISN (33) warga Jalan SM Raja, Gang Martoba I, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas ini, terpaksa masuk jeruji besi Polsek Patumbak karena melakukan pencurian disebuah rumah. Pria ini ditangkap setelah adanya laporan dari korban bernama Lara Warista Simangunsong atas kasus pencurian Hp dan uang Rp 2 […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: