Lepas Ikan, LKLH Ajak Masyarakat Menjaga Kelestarian Sungai Padang

2 0
Read Time55 Second

GI-Media.com|Tebingtinggi – DPD Lembaga Konservasi Lingkungan hidup Tebingtinggi (LKLH) yang berkantor di jalan prof.H.M Yamin, melakukan kegiatan pelepas ikan ke sungai Padang .

M.Anwar selaku Sekjen LKLH mengatakan Adapun tujuan pelepasan ikan ini adalah untuk mengembalikan ekosistem yang sudah tak seimbang, Jumat (17/1/2020) .

“Sudah terlalu banyak biota-biota air seperti ikan, udang dan kura kura bermatian akibat air limbah, maka dari pada itu untuk menjaga kesetabilan ekosistem yang ada LKLH berkerja sama dengan warga melepas ikan” kata Anwar

Ia juga mengatakan, LKLH meminta kepada Pemkot tebing tinggi untuk memperhatikan sungai padang yang kita cintai ini agar terjaga dari pencemaran karena sungai padang sebagai sumber pital khidupan masyarakat kota Tebingtinggi .

“Sungai Padang ini sumber kehidupan bagi masyarakat Tebingtinggi karena air yang di olah PDAM Tirta Bulian adalah air sungai Padang, jadi LKLH meminta Pemkot kota Tebingtinggi memperhatika” tegas Anwar .

Kedepannya LKLH mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjaga sungai Padang yang kita cintai ini dari tangan tangan yang tidak bertanggung jawab agar terjaga kelestariannya untuk kehidupan di masa yang akan datang.(B|A)

 

Kantor berita Gerbang Imformasi Media.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan