Polsek Sunggal Amankan 3 Tersangka Pelakukan Transaksi Narkoba Yang Meresahkan Warga |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 38 Second

Gi-media.com, Sunggal (Medan) – Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkus 2 orang pria dan 1 wanita atas kasus narkotika jenis sabu, Rabu (20/1/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Ditangkapnya ke-tiga tersangka tersebut, atas adanya informasi dari masyarakat yang diterima oleh Polsek yang resah dengan ulah ke-tiga tersangka yang selalu melakukan transaksi/menggunakan narkotika.

Dari informasi itu unit Reskrim Polsek Sunggal pun langsung menyikapinya dengan turun ke lokasi guna melakukan penangkapan.

Tak butuh waktu lama dalam melakukan pengintaian di lokasi, petugas berhasil mengamankan tiga tersangka didalam sebuah rumah yang mana rumah milik salah satu tersangka. Selain tersangka petugas juga mengamankan barang bukti
berupa 12 paket yang diduga narkotika jenis sabu, 3 unit HP, 1 buah gunting, 1 buah jarum dan 1 buah buku catatan penjualan narkotika. Selanjutnya ke-tiga tersangka dan barang bukti langsung diboyong ke Mapolsek Sunggal.

Ke-tiga tersangka yang diamankan itu adalah, 2 orang pria inisial TAP (39) warga Ladang Baru Desa Purwodadi Kec. Sunggal dan HKH (46) warga Komplek Abdul Hamid Nasution Desa Lalang dan seorang wanita inisial DN (40) juga warga Komplek Abdul Hamid Nasution Desa Lalang.

Sementara Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH, melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE, MH pada Selasa (26/1/2021), membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap 3 orang atas kasus narkotika.

“Ke-tiga tersangka kita amankan karena telah membuat resah masyarakat sekitar lokasi yang secara terang terangan melakukan transaksi atau menggunakan narkotika. Sementara penangkapan kita lakukan disebuah rumah salah satu tersangka berinisial TAP. Dan saat ini sudah kita tahan di RTP Polsek Sunggal,”ungkap Budiman Simajuntak.

Ditambahkannya, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya ke-tiganya kita persangkakan melanggar pasal 114 (1) Jo Pasal 112 (1) Subs. Pasal 132 UU RI. No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun sedangkan pemilik rumah masih kita kejar. ***

 

 

fhoto : Tampak ke-tiga tersangka diapit petugas di Mapolsek Sunggal

Dari kantor berita GI-Media.com Deno Alwadaris Barus melaporkan 

Redaksi : Saiful Saragih 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Saiful Saragih Berharap Sepak Bola Tebingtinggi Maju |

GI-Media.com, Tebingtinggi| Semangat dan gembira, itulah yang tampak tergambar dari wajah para pemain sepak bola yang bermain di stadion kampung Durian di jalan jendral Ahmad Yani, lingkungan 2, kelurahan Durian, kecamatan Bajenis, kota Tebingtinggi . Amatan kru GI, Tampak Saiful Saragih pimpinan redaksi media ini menjadi salah satu pemain. Dengan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: