Manfaatkan Waktu Istirahat, Satgas TMMD Komsos di Warung Kopi |

redaksi
0 0
Read Time48 Second

GI-Media.com, BangunPurba – Nyaris tak ada waktu yang terbuang sia-sia bagi Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS selama menjalankan tugas di lokasi sasaran. Bahkan waktu istirahatpun dimanfaatkan untuk berkumpul dengan warga Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang untuk melakukan komunikasi sosial.

Seperti pemandangan yang terlihat di Dusun VIII. Salah seorang personel Satgas memanfaatkan waktu istirahat dengan berkumpul bersama warga di warung kopi, Kamis (17/6/2021).

Berbagai macam persoalan menjadi obrolah mereka seperti masalah narkoba, protokol kesehatan covid-19, wawasan kebangsaan dan lainnya. Obrolan biasanya berlangsung santai karena diselingi dengan canda dan tawa.

Di sela-sela obrolan, Satgas pun memberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19, bahaya narkoba dan lainnya.

Dia pun mengajak warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan. “Jangan pernah menganggap sepele pandemi covid-19, karena ini merupakan penyakit berbahaya. Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik,” ujarnya.

 

Sumber: Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Longsor, Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS Bangun Tanggul Penahan Tanah |

GI-Media.com, Bangun Purba – Pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) sepanjang 10 meter yang dikerjakan Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS, bertujuan untuk mencegah longsoran tanah pada pengerasan jalan sepanjang 2.545 meter yang sudah dicor di Dusun VIII, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Serdangbedagai. Hal ini disampaikan Dandim yang […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: