TMMD Tingkatkan Omset Pedagang Pekan Bangun Purba |

redaksi
0 0
Read Time54 Second

GI-Media.com, BangunPurba – Ada pemandangan tak biasa selama pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS di Pekan Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Pasar tradisional itu kini sehari-hari kerap terlihat para tentara berbelanja. Mereka adalah para personel Satgas TMMD. Sebelum berangkat ke lokasi sasaran fisik, para personel Satgas TMMD itu memang selalu berbelanja kebutuhan sehari-hari para prajurit yang tinggal di tempat keluarga asuh.

Tanpa canggung, mereka melakukan tawar menawar dengan para pedagang. Berbagai kebutuhan pokok seperti ikan, telur, sayuran, minyak, gula dan berbagai kebutuhan lainnya, mereka beli sebagai bekal sehari-hari di rumah keluarga asuh.

Kondisi ini membuat para pedagang merasa senang, karena secara tidak langsung menaikkan omset dagangan mereka. “Senanglah, karena sejak ada TMMD di sini, jualan kami laris dibeli bapak-bapak tentara,” ujar br Manullang, salah seorang pedagang di Pekan Bangun Purba, Kamis (17/6/2021).

Ia yakin, kondisi memprihatinkan yang dialami para pedagang selama pandemi covid-19 akan segera berakhir. Keyakinannya didasarkan pada meningkatnya sarana jalan di Desa Mabar yang akan meningkatkan aktivitas perekonomian warga setempat.

 

 

Sumber: Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Manfaatkan Waktu Istirahat, Satgas TMMD Komsos di Warung Kopi |

GI-Media.com, BangunPurba – Nyaris tak ada waktu yang terbuang sia-sia bagi Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS selama menjalankan tugas di lokasi sasaran. Bahkan waktu istirahatpun dimanfaatkan untuk berkumpul dengan warga Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang untuk melakukan komunikasi sosial. Seperti pemandangan yang terlihat di Dusun VIII. Salah seorang […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: