Ketua FWP Apresiasi Kapolda Sumut, Atas Pembentukan Balai Wartawan |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 13 Second

 

 

GI-Media.com, Medan – POLDASU – Forum Wartawan Poldasu (FWP) memberi apresiasi luar biasa atas kepedulian Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Simanjuntak, terhadap wartawan yang sehari-harinya meliput di lingkungan Polda Sumut. Apresiasi itu diberikan atas berdirinya satu ruangan, sebagai Balai Wartawan.

Ketua FWP Zulkifli, pada Senin (19/4/2021) mengatakan, gedung yang dijadikan Balai Wartawan itu sangat representatif. Walau tak begitu besar, tapi Kapolda Sumut menyiapkan isi ruangan balai wartawan itu lengkap dengan kebutuhan kerja wartawan.

“Ada wifi dan ruangan yang cukup tenang untuk kita bekerja menulis berita. Selama ini kalau di Polda kita tak memiliki tempat. Dengan keberadaan Balai Wartawan ini, sangat terlihat bahwa Kapolda mendukung rekan-rekan dalam menjalankan profesinya,” jelas Zulkifli.

Menurutnya, apa yang disampaikan Kapolda dalam program prioritasnya dibuktikan Irjen Panca Simanjuntak. Sebab selama lebih 15 tahun ini, wartawan yang meliput di Markas Polda Sumut tak ada tempat berteduh, apa lagi tempat untuk bekerja.

“Nah beliau ini sangat memahami wartawan, begitu menjabat sebagai Kapolda, Balai Wartawan yang duluan beliau pikirkan. Wajar kita sebagai wartawan merasa tersanjung dan berterimakasih,” ujar Zulkifli lagi.

Selain mengungkapkan rasa terimakasihnya, Zulkifli juga mengingatkan para wartawan agar menjaga dan merawat balai yang disiapkan Kapolda tersebut.

“Tugas kita tinggal menjaga dan merawat, Kapolda sudah menyiapkan ruangan yang bagus ini untuk kita,” ujarnya saat menerima sejumlah alat kelengkapan balai pemberian Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi Sik.

Teks Photo:
Tampak ketua FWP pakai kemeja putih bersama petugas Humas Poldasu .

 

Deno Alwadaris Barus melaporkan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ditlantas Polda Sumut Sosialisasikan Penerapan Tilang Elektronik |

    Gi-media.com, Poldasu – Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Utara menyampaikan sosialisasi penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) atau tilang elektronik di Kota Medan. Direktur Lalu Lintas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Tatareda, mengatakan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) atau tilang elektornik merupakan sistem penegakan hukum di bidang lalu […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: