Pabrik Briket Di Sergai Terbakar, Kapolres Tebingtinggi Sidak Ke Lokasi ; Polisi Akan Olah TKP

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 46 Second

Gi-media.com Serdang Bedagai – Gedung utama Produksi Briket milik PT Berkah Agung Semesta Jaya (BASJ) yang berlokasi di jalan lintas Sumatera, Dusun II Desa paya Paser kecamatan Tebing Syahbandar kabupaten Sergai Terbakar pada Rabu (10/03/2021) sekira pukul 12:15wib .

Kebakaran gudang produksi Pabrik pembuatan bahan Pelet kayu terjadi di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, itu terjadi pada saat jam istirahat dan menjadi perhatian Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIk yang sidak langsung ke lokasi kejadian.

AKBP Agus Sugiyarso SIk ketika diwawancarai awak media dilokasi kejadian menyampaikan kalau saat ini polisi masih pada tahap mengamankan lokasi kejadian sampai pihak Damkar BPBD kota Tebingtinggi dan kabupaten Serdang Bedagai evakuasi penanggulangan Api, selanjutnya akan melakukan Penyelidikan.

“Asal usul Api diduga dari Tumpukan serbuk kayu, tapi masih dalam penyelidikan, nanti dari mananya kita masih melakukan olah TKP, jadi saat ini masih dilakukan evakuasi pemadaman oleh pemadam kebakaran Serdang Bedagai , semua juga masih membantu proses evakuasi” jelasnya.

“Untuk sementara korban jiwa tidak ada hanya mungkin kerugian materil, dan kita juga belum tau berapa kerugiannya, nanti setelah proses evakuasi selesai baru kita lakukan Oleh TKP” tutup Kapolres.

Sementara BPBD kota Tebingtinggi dan kabupaten Serdang Bedagai kerahkan 8 Damkar gabungan, 5 Damkar dari Kota Tebingtinggi dan 3 Damkar dari kabupaten Serdang Bedagai, untuk memadamkan api.

Hersan! Satuan Damkar BPBD dari kota Tebingtinggi yang di wawancarai awak media di lokasi kejadian menyampaikan kalau pihaknya di telpon sekitar tengah hari siang.

“Kita ada dapat laporan sekitar pas juhur, ada Pemilik menelepon ke pos piket, jadi kita turunkan 5 Armada dibantu BPBD, Sembari kita menghubungi pihak dari Damkar Sergai, jadi saat ini dari Tebingtinggi 5 Damkar dan 3 dari Serdang Bedagai”.

Lanjut Hersan “Kendalanya hanya karena dia abu, Karena abu itu agak merembet ke bawah, titik Api sampai saat ini kita belum tau dari mana, kondisi saat ini tinggal pendinginan dan sisa-sisa bara, itu Anggota masih didalam, pemadaman aman tinggal pendinginan” Tutup Hersan.

Pantauan media kondisi gudang masih mengeluarkan asap sisa pemadaman, terlihat juga pada jaringan listrik ada beberapa yang bekas terbakar, dan di areal tumpukan serbuk kayu terlihat ada beberapa bekas api yang telah padam, walau masih mengeluarkan asap. (repoart-red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polsek Patumbak Ringkus Pelaku Penganiayaan Yang menyebapkan Korban Tewas |

Gi-media.com, Patumbak – RH (22) warga Jalan Pengilar Gang Pengilar, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, pelaku penganiayaan yang salah sasaran terhadap seorang remaja, akhirnya berhasil diringkus Polsek Patumbak, Selasa (2/3/2021). Kapolsek Patumbak Kompol Arvin Fachreza SIK, dalam press release nya di Mapolsek Patumbak, Selasa (9/3/2021) menjelaskan. Tesangka ditangkap setelah melakukan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: