Akan Mendapat BST, Syofian Heldy Merasa Gembira |

2 0
Read Time1 Minute, 4 Second

GI-Media.com, Tebingtinggi – Tidak pernah mendapa bantuan sosial (Bansos) apapun Syofian Heldy warga yang bertempat tinggal di jalan A. Yani, gang Aman, ling : 2, kel Pasar Baru, kec, Tebingtinggi kota, kota Tebingtinggi . akhirnya bisa tersenyum setelah mendapat khabar akan mendapatkan bansos 600.000 gelombang kedua, khabar akan medapatkan bansos ini diketahui syofian dari kepala lingkungaan .

” Mungkin tahap kedua ini dapat Bantuan Sosial Tunai (BST), karna waktu lebaran kemaren kepling ada datang kerumah menyampaikan kabar itu ” Ungkapnya

Syofian juga mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua yg telah memperhatikan keluhan dirinya, Minggu (7/Juni/2020) .

” Trimakasih kepada semua pihak terutama pemerintah kota Tebingtinggi yang telah merespon keluhannya melalui pihak terkait dan juga kepada Anda yaser DPRD Tebingtinggi yang telah meluangkan waktunya menjenguk dan memberikan bantuannya, Kepada Jurnalis juga terutama kru GI-Media.com dan kru JONEWS.ID serta yang lain yang tidak bisa di sebutkan namanya karena bersipat privasi” ungkap nya

Sebelumnya di beritakan, Syofian Heldi penderita Glukosa yang akut hingga kakinya mengalami kerusakan dan juga pernah terkena struk hingga tidak dapat lagi mencari nafkah merasa heran ketika berbagai bantuan di kucurkan pemerintah kepada masyarakat di tengah pandemi namun sama sekali tidak mendapatkan bantuan tersebut padahal ia sangat berharap sekali mendapat bantuan itu dikarenkan himpitan ekonomi .

 

(Tim)

 

 

 

 

 

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan