Tekan 3C, Polsek Medan Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas Terhadap Manajemen Swalayan

0 0
Read Time1 Minute, 38 Second

Medan Gi-Media.com

Dalam rangka menekan gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru seperti kasus 3C (Curas, Curat Dan Curanmor) terlebih di tempat perbelanjaan mini market, seperti Indomaret, Alpamart, Alpamidi. Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengundang seluruh management, Kepala Toko, dan pemilik perusahaan Ritel untuk hadir di Polsek Medan Baru guna untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti cara-cara penanggulangan gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 pukul 10.00 wib bertempat di Aula Polsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No.1 Kel. Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah. Kegiatan ini dihadiri 25 orang dari perwakilan Supervisor dan Kepala Toko masing-masing swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Adapun perwakilan swalayan yg hadir adalah perwakilan Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan Swalayan Yes 248.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK yang diwakili Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu HR Suprianto menyampaikan harapan dan arahannya sebagai berikut:
— Mengajak seluruh undangan dan pegawai swalayan kirannya dapat menjadi mitra Polsek Medan untuk menjaga kamtibmas seperti mencegah tindak pidana 3C di seputaran obyek pertokoan masing-masing.
— agar membentuk petugas jaga keamanan berupa security ataupun petugas jaga malam.
— Mengaktifkan CCTV secara maksimal dgn fokus ke seluruh area parkir ataupun di dalam gedung. Dimana CCTV dapat membantu pengungkapan kasus jika terjadi tindak pidana, seperti pencurian sp motor diparkiran swalayan ataupun pembongkaran swalayan itu sendiri.
— membentuk WA group yg bergabung didalambya dengan personil bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, yg berguna untuk saling berbagi informasi.

Diakhir pertemuan, perwakilan dari undangan Bapak Sutarno (manager Alfamart) menyampaikan ucapan terimakasih yg sebanyak-banyaknya kepada Bapak Kapolsek Medan Baru yg telah mengadakan pertemuan tersebut, sehingga kami dari pengelola ataupun karyawan swalayan tdk merasa enggan lagi berkomunikasi ataupun melaporkan sesuatu hal kepada Polsek Medan Baru. Semoga kedepan kerjasama melalui silaturahmi ini dapat bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban khusus di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Seluruh kegiatatn berlangsung dgn aman lancar dan terkendali dan diakhiri dgn foto bersama(rilis**Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan