Jadwal Padat, Ustadz Abdul Somad (UAS) Batal Gelar Tausiah di Siantar

2 0
Read Time1 Minute, 13 Second

Gi-Media.com Tebintinggi
Ustadz Abdul Somad (UAS) dipastikan batal mengisi tausiah 1 Muharram di Masjid Raya Kota Pematangsiatar besok Minggu (25/8/2019).

Pembatalan UAS di Kota Toleransi tertinggi Nomor 3 di Indonesia ini karena adanya beberapa hal yang membuat panitia memustukan untuk mengganti dengan Ustadz dari Kota Medan.

Ketua Panitia 1 Muharram 1441 Hijiriah Kota Pematangsiantar Armaya Siregar, Sabtu (24/8/2019) mengungkapkan beberapa hal yang membuat UAS tidak tampil karena padatnya jadwal UAS mengisi tausiah.

Kata Armaya, UAS akan mengisi tausiah di Perdagangan Kabupaten Simalungun pukul 14.00WIB hingga pukul 15.30WIB pada Minggu (25/8/2019).

Menurut Armaya, UAS tidak mungkin dapat mengejar jadwal tausiah pukul 16.00WIB di Kota Pematangsiantar.
Apalagi kata Armaya, kondisi jalan dari Perdagangan ke Siantar rusak atau kupak-kapik, sehingga tidak mungkin UAS dapat mengejar jadwal di Siantar.

“Jalan dari Perdagangan ke Siantar rusak Kita perhitungkan menghabiskan waktu 1 jam ke Siantar, Maka tidak mungkin terkejar lagi, Sementara dia (UAS) akan mengisi tausiah juga di Medan,” kata Armaya.

Armaya juga mengungkapkan tausiah di Perdagangan lebih diutamakan karena, sempat terjadi pembatalan “Perdagangan lebih dipriotitas utama Jadi, utamakan dulu yang di Perdagangan,” ujarnya

Saat disinggung apakah ada yang menolak kedatangan ustadz asal Asahan itu, Armaya membantah hal tersebut Katanya, ini murni karena jadwal acara UAS yang padat, Waktu tempuh yang membuat batal di Siantar,”

Seperti diketahui, Panitia Gebyar Tahun Baru Islam dakan dilaksanakan selama seminggu mulai Minggu (25/8/2019) hingga Minggu (1/9/2019)(**TMC)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan