Pickup Terbalik Dan Terbakar di Jalan, Pengemudi Hangus Terpanggang |

redaksi
0 0
Read Time58 Second

Gi-media.com, Medan – Sebuah mobil pick up yang bermuatan buah buahan, terbalik dan terbakar Jalan SM Raja Km 10,5 tepatnya depan pergudangan ATC Medan. Dalam insiden itu pengemudi juga jadi korban seluruh tubuhnya hangus terbakar dan tewas di tempat, Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 05:00 WIB.

Peristiwa itu bermula, pengemudi yang diketahui bernama Mulia Sihaloho (56) warga Jalan Pendidikan lingkungan VII, Kecamatan Galang, usai berbelanja buah dari arah kota Medan menuju Tanjung Morawa Deli Serdang.

Sampai nya di lokasi mobil Suzuki Carry BK 9876 MO yang dikendarainya, mengalami pecah ban di bagian belakang, sehingga mobil mengalami oleh lalu teebalik. Seketika itu iuga mobil langsung terbakar sementara korban tidak sempat menyelamatkan diri sehingga terbakar.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu sontak kaget dan langsung menuju lokasi guna memadamkan api. Akibat kejadian itu jalan SM Raja mengalami kemacetan.

Sementara petugas Polsek Patumbak mendapat informasi tersebut langsung meluncur ke lokasi. Di lokasi, petugas langsung mengevakuasi jasad korban lalu membawanya ke RSU Pirngadi Medan. Sementara mobil diamankan petugas ke Mapolsek guna barang bukti dan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara Plt Polsek Patumbak AKP Neneng melalui Kasihumas Manurung, membenarkan kejadian tersebut.

 

 

 

Deno Alwadris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Perusakan Lahan Di Kualatanjung Tidak Kunjung Selesai, Ini Kata Kabidhumas Polda-Sumut

Gi-media.com Sumatera Utara — Kepala Bidang Humas Polisi Daerah Sumatra Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi menyampaikan kalau Kasus Perusakan lahan di Desa Kualatanjung kecamatan Sei Suka kabupaten Batubara Saat ini sedang Berproses dan Kedua belah pihak saling laporĀ  “Itukan Saling Lapor ya!, dan semuanya berjalan” ungkap Hadi Hal itu disampaikan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: