Drs Joner Sitinjak Ketua Komisi III DPRD Tebingtinggi Akan Panggil Dinsos Terkait Bantuan Ke Warga

redaksi
0 0
Read Time55 Second

Gi-media.com Tebingtinggi — Mengetahui Masih ada warga kelurahan Sri Padang yang tak dapat Bantuan dari pemerintah, Ketua Komisi III DPRD Tebingtinggi Drs Jonner Sitinjak mengatakan akan memanggil dan mempertemukan Dinas Sosial, Dinas Dukcapil dan Kepala Lingkungan (Kepling) se-Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan

“Dalam waktu dekat, saya akan segera rapatkan untuk bahas data warga tidak mampu dengan pihak terkait,” kata Jonner Sitinjak kepada warga saat Reses II di aula Kelurahan Sri Padang, Selasa (31/08/2021)

Lanjutnya, Tujuan dilakukannya Reses DPRD ini untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Dalam kesempatan ini, banyak yang diserap seperti warga yang tidak mendapatkan bantuan, jalan, drainase, lampu jalan yang rusak.

“Semua aspirasi akan dicatat dan dituangkan dalam pokok pikiran untuk disampaikan ke Pemko,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kepling 5, Kelurahan Sri Padang, Abdul Hadi Nasution menyampaikan bahwasanya warganya menerima bantuan ditentukan oleh Pusat.

“Kita (Kepling) hanya mendata, keputusan ada dipusat. Jadi jika masih ada yang belum dapat jangan salahkan Kepling,” ucapnya.

Diakuinya, di tengah pandemi Covid-19, tugas mereka semakin bertambah untuk mengurus warga, dan berharap Pemko Tebingtinggi kira dapat memberikan perhatian untuk Kepling.

(Report-red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diobok-obok Sepuluh Tahun, Pengurus APKOMINDO Versi MenkumHAM Menanti Putusan

Gi-media.com Jakarta — Jajaran pengurus Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) versi SK Kementrian Hukum dan HAM RI kembali menanti putusan pengadilan terkait gugatan keabsahan kepengurusan organisasi ini sejak diobok-obok dengan gugatan perdata dan laporan pidana dari 10 tahun yang lalu. Deretan gugatan demi gugatan sejak 10 tahun lalu terkait perkara […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: