Kunker ke Polres Tapsel dan Sidempuan, Kapoldasu Pastikan Anggota Tangani Covid-19

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 2 Second

Gi-media.com, Sidempuan – Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Padang Sidempuan dan Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (24/8/2021).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Sumut disambut langsung Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini dan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman S Elhaj bertempat di Mapolres Tapanuli Utara.

Usai menerima penyambutan, Kapolda Sumut langsung mengelar rapat bersama Kapolres Padang Sidempuan dan Tapanuli Selatan. Dalam arahannya, Panca
memerintahkan setiap personil yang bertugas di Satuan Reskrim harus menyelesaikan laporan masyarakat dengan baik.

“Polisi harus memberikan pengabdian terbaik saat menjalankan tugas serta mendengar arahan pengarahan pimpinan (APP) yang wajib dilaksanakan sebelum bertugas,” katanya.

Panca mengungkapkan, penerapan Presisi itu kuncinya berada di dalam hati. Menurutnya, bekerja itu tidak harus tahu pimpinan namun bekerjalah sebaik mungkin dan tidak harus ditegur pimpinan.

“Dibalik itu semua agar personil tetap bersyukur karena negara memberi amanat tanggungjawab kepada kita untuk penanganan Covid-19,” ungkapnya di masa pandemi Covid-19 bagi personil yang bertugas harus menerapkan disiplin diri, sayangi keluarga dan tetap jaga kekompakan.

Diakhir arahannya, Panca menegaskan agar penjagaan tahanan di masing-masing polres harus diperketat.

”Saya tidak mau lagi mendengar ada tahanan yang kabur lagi baik dari Polres Tapanuli Selatan dan Polres Padang Sidempuan,” pungkasnya.

 

Deno Alwadris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengadilan Akhirat Masih Ada" Kata Pardamean Siregar Saat Di Eksekusi Ke Rutan kelas IIB Tebingtinggi

Gi-media.com Tebingtinggi — Kecewa dengan hasil putusan hakim 5 tahun penjara dalam Perkara Tindak Pidana Korupsi Pengadaan buku Panduan Pendidik SD dan SMP TA 2020 di Dinas Pendidikan kota Tebingtinggi Drs Pardamean Siregar Mantan Kepala Dinas Pendidikan kota Tebingtinggi di saat akan menjalankan eksekusi oleh Tim Tindak Pidana Khusus Kejaksaan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: