Komandan SSK TMMD Kodim 0204/DS Apresiasi Bantuan Warga Di Lokasi

redaksi
0 0
Read Time54 Second

Gi-media.com  Bangun Purba – Niat tulus warga untuk terus membantu Satgas TMMD Kodim 0204/DS dalam pengerjaan sasaran fisik, mendapat apresiasi Komandan SSK, Kapten Kav Ishak Iskandar.

“Luar biasa warga dari Dusun VII dan VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang ini. Mereka terus ikut membantu personel Satgas yang bekerja di lapangan,” ucap Kapten Ishak, Kamis (24/6/2021).

Saat itu, Kapten Ishak tengah mengontrol pekerjaan finishing badan jalan sepanjang 3.839 meter yang telah selesai diperkeras dengan sirtu.

Pekerjaan finishing yang dilakukan adalah dengan menyusun batu-batu koral di kiri-kanan badan jalan.

“Ini agar jalan yang telah diperkeras dengan sirtu menjadi lebih indah dan rapi,” ucap Danramil 19/Bangun Purba itu lagi.

Sampai hari ke-10 paska pembukaan TMMD pada Selasa, 15 Juni 2021 lalu, progres perkerasan badan jalan sepanjang 3.839 meter itu sudah mencapai kisaran 50 persen.

Persentase pekerjaan akan terus dipacu dengan memanfaatkan cuaca cerah di setiap harinya.

“Saat tidak hujan, kita kebut progres perkerasan badan jalan menggunakan sirtu dengan ikut menurunkan alat berat Bulldozer,” pungkas Kapten Ishak.

*Sumber: Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Pelaku Pembunuh Wartawan Lasser Tertangkap

Pematangsiantar,Gi-Media.com – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak didampingi Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Hasanuddin konferensi pers mengenai kasus penembakan jurnalis media online Marsal Harahap, di Polres Pematangsiantar, Kamis, 24 Juni 2021. Disampaikan Kapoldasu otak pelaku pembunuhan adalah S  pemilik Ferrari Bar and Resto yang terletak di Jl. […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: