Pewarta Polrestabes Medan Pasang Plang Dilokasi Perumahan Pewarta |

redaksi
0 0
Read Time50 Second

Gi-media.com, Medam – Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan melaksanakan pemasangan plang di lokasi tanah yang akan dibangun Perumahan Pewarta di Jermal XV Ujung, Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Jumat (11/6/2021) sore.

Pemasangan plang langsung dipimpin Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama pengurus dan anggota disaksikan warga setempat.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH saat dimintai tanggapannya mengatakan, lahan yang akan dibangun untuk Perumahan Pewarta luasnya lebih kurang 8 hektare.

Menurut Chairum, pembangunan Perumahan Pewarta di tersebut mendapat dukungan dari warga dan tokoh pemuda setempat. “Mereka menyambut positif dengan akan dibangunnya Perumahan Pewarta di lahan tersebut, “ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.

Dia berharap kiranya rekan-rekan wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan ataupun tidak yang mendapat jatah lahan ini untuk sama-sama menjaganya, sehingga nantinya mutlak menjadi hak milik kita.

“Mari kita sama-sama berjuang demi untuk masa depan kita, ” ajak Chairum yang juga menjabat Pimpred di Pewarta. co.

 

 

Deno Alwadaris melaporkan

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terkait Pembakaran Rumah Wartawan di Binjai, Ketua Pewarta Kutuk Keras Pelakunya |

Gi-media.com, Medan – Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, mengutuk keras terjadi pembakaran rumah orang tua wartawan, Sofyan yang diduga dilakukan komplotan preman suruhan oleh mafia judi di Kota Binjai, Minggu (13/6/2021). “Saya mengutuk keras akan peristiwa yang dialami Sofyan Wartawan Harian Metro 24 yang baru terjadi,” ucap Chairum […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: