Peringati Hari Lahirnya Pancasila, DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Laksanakan upacara Bendera. 

redaksi
0 0
Read Time2 Minute, 5 Second
Tebing Tinggi | GI-media.com
Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila ke 76, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Tebing Tinggi melaksanakan upacara pengibaran sang saka merah putih pada hari Selasa 1 Juni 2021 di halaman Kantor Sektetariat DPC PDIP kompleks perumahan Villa Pesona Indah Jalan Letda Sujono Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.
Pelakasanaan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila ini merupakan instruksi dari DPP PDI Perjuangan yang tertuang dalam surat instruksi Nomor:2913/IN/V/2021, ditujukan kepada DPD dan DPC PDI Perjuangan di seluruh Indonesia, termasuk anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah, kader PDI Perjuangan serta Badan dan Sayap partai di seluruh Indonesia.
Menurut Waris selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan yang juga Anggota DPRD sekaligus mewakili Ketua DPC yang berhalangan hadir kepada Awak Media menjelaskan bahwa kegiatan upacara Bendera ini merupakan perintah atau instruksi dari DPP PDI Perjuangan agar seluruh struktur partai dari tingkat DPD, dan Tingkat DPC se-Indonesia harus melaksanakan kegiatan ini.
Waris  menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bung Karno Tahun 2021 yang dimulai dari tanggal 1 Juni 2021 sampai dengan 30 juni 2021, dengan mengambil thema: “Bhinneka Tunggal Ika, Kerja Gotong Royong untuk Desa Maju, Indonesia Maju dan Berdaulat”.
Lanjut Waris, Waris, selain upacara bendera, hari ini DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti, sarasehan, diskusi, bakti sosial, festival kuliner dan kegiatan lainnya yang pada prinsipnya bertujuan untuk menggelorakan semangat cinta tanah air serta dapat membangkitkan pesan-pesan perjuangan bagi generasi muda Indonesia yang disesuaikan dengan tradisi dan adat istiadat setempat.
Turut hadiri dalam upacara tersebut, para pengurus DPC lainnya diantaranya, Prio Handoko S.E., Mangatur Naibaho, Marada Panggabean dan Nurlilian Siregar serta Ketua PAC beserta Sekretaris dan, Bendahara serta Ketua Ranting PDIP se-Kota Tebing Tinggi.
Mengingat bahwa kegiatan ini masih dalam situasi di tengah Virus Corona, maka seluruh peserta wajib mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari  penularan Corona Virus Disease (Covid-19).
Selain menggelar upacara, kegiatan lainnya juga telah dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi yaitu, Peringatan Bulan Bung Karno Tahun 2021 di Rumah Makan Pondok Bagelen, Rabu (2/6)
Acara tersebut dihadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, S.E., Anggota DPR RI Marsiaman Saragih, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Delpin Barus, Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M., Dinas Perdagangan, dari Bank Indonesia (BI) dan peserta UMKM serta Kader PDI Perjuangan. (Alfian Haris)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kasatreskrim KotaTebingtinggi ; Kasus 2019 Sofia Dan Ahok Ditangkap Sesuai SOP Dan Dinyatakan P21

GI-media.com Tebingtinggi — Terkait Penangkapan pelaku Perusakan gubuk dan tanaman Ubi Dijalan T.Imam Bonjol Gang TPA Kelurahan Satria kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi pada (29/08/2019) Lalu, Polisi Menjelaskan kalau semua sudah sesuai prosedur Kepada wartawan Jumat siang (03/06/2021) Kasatreskrim polres Tebingtinggi AKP Wirhan Arif SH Sik MH  Menyampaikan kalau penangkapan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: