Momen Harkitnas, Wakil Ketua DPRD H.M.Azwar Ajak Masyarakat Bangkit Dukung Prokes Covid-19 |

redaksi
0 0
Read Time57 Second

Gi-media.com Tebingtinggi — Memaknai hari kebangkitan Nasional Ke -113 tahun, Wakil Ketua DPRD kota Tebingtinggi, H.M Azwar S.Si.MM Ajak masyarakat Bangkit dan berperan aktif dalam upaya pencegahan mutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masing-masing

“Penyebaran Covid-19 khususnya di Tebingtinggi harus bersama – sama kita cegah. Bangkit bersama dukung program pemerintah, terlebih pada lingkungan masing-masing” Ucap H.M Azwar yang juga Ketua Garda Pemuda Nasdem Tebingtinggi kepada wartawan Kamis (20/5/2021).

Naiknya angka penyebaran Covid-19 di Tebingtinggi ahir ahir ini, dalam pandangan nya bentuk kurangnya perhatian dari elemen masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes)

“Dalam kurun sepekan, Data terkonfirmasi positif Covid-19 di Tebingtinggi meningkat. Ini bentuk kurang kepedulian, dan hal ini harus menjadi perhatian bersama,” ucapnya.

Dengan diperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 31 Mei 2021, H.M.Azwar yang belum lama ini di nobatkan sebagai Ketua PD Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Tebingtinggi itu mengajak masyarakat untuk mentaati dan mematuhi anjuran Pemerintah. Dengan harapan penyebaran Covid-19 di Tebingtinggi dapat diminimalisir.

“PPKM telah diberlakukan, kita sebagai masyarakat harus patuh. Semua demi kebaikan bersama,” harapnya

(repoart-red)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Sunggal Lakukan Rekonstruksi Suami Siri Bunuh Istri |

Gi-media.com, Sunggal – Unit Reskrim Polsek Sunggal dipimpin Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH didampingi oleh Panit Iptu Ibrahim Sofie SH dan Kasi Hukum Aiptu Ngatijan, laksanakan rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan tersangka MS terhadap istri sirinya (J), pada Kamis (20/5/2021) bertempat di Jalan Pembangunan, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal. Dalam […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: