Bukber di Ratu R Cafe Talun Kenas, Ketua Pewarta Nikmati Belut Ungkap Medan |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 28 Second

 

 

Gi-media.com, TalunKenas – Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama pengurus buka bersama (bukber) di kawasan Jalan Deli Tua – Talun Kenas, Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang tepatnya di Ratu R Cafe milik Deno Barus.

“Menu makanan belut ungkap ini sangat enak disaat buka puasa di bulan Ramadhan di tempat Deno Barus, ” ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Selasa (27/4/2021). Kegiatan bukber itu juga dihadiri owner mediaselektif.com.

Chairum Lubis SH meminta, dengan dilakukannya kegiatan bukber yang rutin pada bulan puasa ini diharapkan, bisa meningkatkan kebersamaan yang selama ini telah dibina tiada henti tersebut.

“Artinya pengurus Pewarta telah berbuat yang baik di masyarakat. Jadi dipertahankan yang sudah baik ini, ” ujarnya.

Apalagi, sambung Chairum Lubis, dengan kegiatan yang dilakukan ini pada Bulan Suci Ramadhan bisa meningkatkan kinerja dan berkah untuk semua pengurus. “Dalam kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah, ” terangnya.

Kata Chaiurm Lubis, bukber agenda rutin setiap tahunnya untuk menjaga kebersamaan yang sudah dibina selama ini, ” terang Chairum Lubis.

Masih di tempat yang sama pemilik Ratu R Cafe Deno Barus yang membuat hajatan bukber di Talun Kenas mengucapkan, terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Pewarta Polrestabes Medan yang masih sempat memikirkan rasa kebersamaan dan datang jauh – jauh dari Medan untuk bukber di Talun Kenas.

“Saya rasa kegiatan berkumpul sambil buka puasa bersama yang digelar patut diapresiasi. Apalagi ini bisa berlangsung di sela-sela kesibukan seluruh anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis. Semoga bukber ini mendapatkan berkah untuk semua pengurus Pewarta Polrestabes Medan, ” jelas Deno Barus yang juga pekerja media di Medan ini.

 

Teks photo :
Pengurus Pewarta Polrestabes Medan bukber di Ratu R Cafe Talun Kenas dihadiri owner mediaselektif.com, Selasa (27/4/2021) malam.

Deno Alwadaris Barus melaporkan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Penyidik Polda-Su Lambat Tangani Perkara, PH Korban Surati Polri Dan Pengawas Hukum

Gi-media.com Tebingtinggi — Terkait Laporan Perusakan Lahan di Desa Kualatanjung BatuBara, yang Berproses Dinilai Lambat, Pendamping Hukum (PH) Ponirin Layangkan Surat Ke Mabes Polri, juga beberapa instansi pengawasan Hukum di Jakarta Pusat Selasa (27/04/2021) melalui Kantor Pos Laporan perusakan dengan nomer LP /154/ IV/ 2020/SU/Res Batubara pada 12 Maret 2020 […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: