Waka Polres Belawan, Ketua Pewarta Bersama Pengurus Bukber Dipinggir Laut |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 38 Second

Gi-media.com, Belawan – Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama pengurus buka bersama (bukber) di Belawan tepatnya di Marine Cafe. Bukber dihadiri Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah SH MSi mendapatkan menu hidangan ikan laut.

“Menu makanan ikan laut banyak gizinya dan sangat enak disaat buka puasa di bulan Ramadhan ini, ” ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Sabtu (24/4/2021).

Chairum Lubis SH mengaku, dengan dilakukannya kegiatan bukber yang rutin pada bulan puasa ini diharapkan, bisa meningkatkan kebersamaan yang selama ini telah dibina tiada henti.

“Artinya pengurus Pewarta telah berbuat yang baik di masyarakat. Sehingga meningkatkan kesejahteraan pengurus itu sendiri, ” paparnya.

Sehingga dengan kegiatan yang dilakukan ini pada Bulan Suci Ramadhan bisa meningkatkan kinerja dan berkah untuk semua pengurus. Tentunya pada kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah.

“Bukber agenda rutin setiap tahunnya untuk menjaga kebersamaan yang sudah dibina selama ini, ” terang Chairum Lubis.

Sementara itu, Erni Rahayu yang membuat hajatan bukber di Belawan mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Pewarta Polrestabes Medan yang masih sempat memikirkan rasa kebersamaan dan datang jauh – jauh dari Medan.

“Saya rasa kegiatan berkumpul sambil buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan yang digelar patut diapresiasi. Apalagi ini bisa berlangsung di sela-sela kesibukan seluruh anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis. Semoga bukber ini mendapatkan berkah, ” jelas Kak Ayu ini.

Masih di tempat yang sama, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah SH MH mengaku, bangga melihat kekompakan Pewarta Polrestabes Medan melakukan bukber di Kota Belawan.

“Saya bangga bagian dari keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan melihat kiprah Ketua Chairum Lubis SH terus melakukan gerakan sosial kepada warga kurang mampu di Kota Medan itu patut ditiru. Jadi kebersamaan ini harus ditingkatkan dan menjadi berkah, ” tandas mantan Kasi Propam Polrestabes Medan ini.

Teks photo.
Pengurus Pewarta Polrestabes Medan bukber di Marine Cafe Belawan dihadiri Waka Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (Ilham mendapatkan hidangan gulai ayam kampung, Sabtu (23/4/2021) malam.

 

Laporan Deno Alwadaris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Waktu Sehari, Pelaku Ranmor, Penadah Dan Seorang Perantara, Berhasil Diringkus Polsek Delitua |

Gi-media.com, Delitua-Pelaku Curanmor yang berhasil mencuri 2 unit sepeda motor di Jalan Karya Jaya, Gang Eka Putra, pada Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 05.30 WIB, berhasil diungkap dan diringkus Polisi. Pelaku yang diketahui berinisial DS (28) dan menetap tak jauh dari lokasi kejadian ini, melakukan pencurian 2 unit sepeda motor milik […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: