Warga Delitua Geger, Jasad Pria Ditemukan Tewas Dengan Keadaan Membusuk Di Pemakaman Cina |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 27 Second

 

Gi-media.com, Delitua|Warga Lingkungan V, Kelurahan Deli Tua Timur Kecamatan Delitua, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat berkelamin laki laki dengan keadaan membusuk.

Mayat tersebut diketahui bernama Eko Kurniawan (27) warga Jalan Mawar, Dusun I, Desa Kedai Durian, Kecamatan Deli Tua.

Informasi yang didapat dari ke Polisian menyebutkan. Diketahui nya mayat tersebut bermula salah seorang warga sekitar bernama Wahyu yang saat itu sedang menunggu orang berziarah di pemakaman suku Tionghoa (Cina), pada Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Wahyu yang saat itu sedang duduk disebuah makam, tiba tiba mencium bau busuk yang menyengat. Merasa penasaran dengan bau tersebut, ia pun lantas mencari asal bau tersebut. Tah jauh dari Wahyu duduk yang berjarak kurang lebih 7 meter, tiba tiba sontak terkejut begitu melihat sesosok mayat. Ia pun langsung lari mencari bantuan dengan memberitahukan warga sekitar lokasi.

Selanjutnya warga pun langsung menghubungi Camat Delitua W Karo Karo, begitu Camat langsung menghubungi pihak yang berwajib Polsek Delitua.

Petugas Polsek Delitua pun begitu mendapat informasi ada ditemukan mayat di wilayah hukumnya, langsung turun ke lokasi begitu Tim Inafis Polrestabes Medan.

Sampai nya di lokasi tepat nya sekitar pukul 09.00 WIB, Tim Inafis Polrestabes yang di Pimpin oleh Iptu Panjaitan langsung melakukan Olah Tkp.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martua Manik SH MH, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Mayat itu bernama Eko, dan pihak keluarga juga sudah berada di lokasi. Sementara jasadnya saat ini sudah kita amankan di RSU Bhayangkara Medan guna Visum. Sementara penyebabnya korban meninggal masih dalam penyidikan, dan ditubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,”ujar Kanit Reskrim.

Teks Photo:
Tampak petugas Polsek Delitua dan Tim Inafis berada di TKP beserta jasad korban .

 

 

 

Laporan : Deno Alwadaris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Becak Barang Kontra Sepeda Motor, Seorang Penumpang Tewas |

Gi-media com, Delitua – Kecelakaan antara sepeda motor Suzuki BK 2415 AGY dengan becak barang di Jalan Bunga Sakura, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, pada Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 11:40 WIB, menelan korban jiwa. Informasi diperoleh dari pihak kepolisian, peristiwa itu berawal pengendara sepeda motor bernama Fahrul Razi (23) […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: