Becak Barang Kontra Sepeda Motor, Seorang Penumpang Tewas |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 4 Second

Gi-media com, Delitua – Kecelakaan antara sepeda motor Suzuki BK 2415 AGY dengan becak barang di Jalan Bunga Sakura, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, pada Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 11:40 WIB, menelan korban jiwa.

Informasi diperoleh dari pihak kepolisian, peristiwa itu berawal pengendara sepeda motor bernama
Fahrul Razi (23) mahasiswa, warga Jalan Tempua, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, datang dari arah pajak Melati menuju Asam Kumbang.

Sampainya di lokasi tepatnya di pemutaran jalan, becak barang yang dikendarai oleh Elva Juli Anjelina, dengan membawa penumpang YS yang hendak masuk ke arah yang sama, tiba tiba bertabrakan. Akibat tabrakan itu, YSP (12) mengalami luka di kepala, luka di wajah sebelah kiri, luka di bahu kiri dan meninggal dunia.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak pihak kepolisian Lantas Polsek Delitua. Sampainya di lokasi petugas langsung mengamankan korban dengan membawa nya ke RSU H Adam Malik Medan.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, Sabtu (10/4/2021) sore, membenarkan kejadian tersebut.

“Ke-dua pengemudi sudah kita amankan gunakan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara ke-dua kendaraan juga kita amankan sebagai barang bukti,”ungkap Kapolsek Delitua.

NB:
YSP : Yuda Sandi Putra

Teks Photo :
Tampak korban dan barang bukti sudah diamankan petugas Polsek Delitua .

Dari kantor berita GI-Media.com Deno Alwadaris Barus melaporkan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Sambut Puasa, GP NasDem Kota Tebingtinggi Gelar "Peduli Berbagai" |

  Gi-media.com Tebingtinggi – Sambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Garda Pemuda NasDem (GPN) kota Tebingtinggi Bersama Prananda Surya Paloh “PEDULI” berbagi ke Panti Asuhan, kepada Difabel dan Beberapa panitia pembangunan Masjid di kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi . Kegiatan yang dilaksanakan secara Mobile mendatangi ke beberapa lokasi target penerima […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: