Gila,Hampir Setahun PT.Perkebunan Sumatera Utara Gaji Karyawan Hanya 45%/Bulan

redaksi
0 0
Read Time56 Second

Batu Bara, GI-Media.com – Karyawan PT.Perkebunan Sumatera Utara Tanjung Kasau Kabupaten Batu Bara mengeluh, karena gaji karyawan tidak sepenuhnya dibayar oleh perusahaan setiap bulanya.

Perkebunan Sumatera Utara Tanjung Kasau yang berada di Kabupaten Batu Bara ini, merupakan perusahaan penanaman modal Daerah, sehingga sangat kecil kemungkinan mengalami kerugian, apalagi sampai mengorbankan para kariawan dengan gaji yang dibayar hanya 45 .% perbulan.

Seperti yang dijelaskan oleh seorang karyawan yang namanya tak ingin disebutkan, “Sejak lebaran 2020 kemarin, kami para karyawan hanya menerima upah sebesar 45 % perbulan dan sisanya yang 55 % menjadi hutang perusahaan pada kariawan, masalah ini telah dilakukan musyawarah dengan pihak managemen, namun sampai detik ini masih belum dpat diselesaikan.

“Kita berharap agar Managemen segera melakuakan pembayaran kekurangan gaji kami, saat ini kami sangat membutuhkannya, dimana kebutuhan sekolah anak-anak suda sangat mendesak” ucapanya.

Terpisah, Kadisnaker Kabupaten Batu Bara Eri Naldo saat dikonfirmasi via selulernya membenarkan hal tersebut dan pihaknya juga telah beberapa kali melakukan mediasi dengan pihak managemen namun sampai saat ini belum menemui hasil, ucapnya.

Sampai berita ini disampaikan pada redaksi, Bobby selaku Manager belum mau memberikan tanggapan dan terkesan menghindar dari awak media. (J/Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Delitua Geger, Jasad Pria Ditemukan Tewas Dengan Keadaan Membusuk Di Pemakaman Cina |

  Gi-media.com, Delitua|Warga Lingkungan V, Kelurahan Deli Tua Timur Kecamatan Delitua, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat berkelamin laki laki dengan keadaan membusuk. Mayat tersebut diketahui bernama Eko Kurniawan (27) warga Jalan Mawar, Dusun I, Desa Kedai Durian, Kecamatan Deli Tua. Informasi yang didapat dari ke Polisian menyebutkan. Diketahui nya mayat […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: