Tewas Ditempat, Kepala Pecah, Pengendara Sepeda Motor Diduga Jadi Korban Tabrak lari |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 18 Second

Gi-media.com, Delitua – Seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat dengan keadaan mengenaskan setelah kendaraan korban disenggol pengendara lain yang belum diketahui identitasnya, Rabu (17/3/2021) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Informasi diperoleh dari pihak kepolisian, pengendara sepeda motor itu Immanuel Barus (46) warga Jalan Pales V No. 50, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Berawal korban yang mengendarai sepeda motor honda revo BK 6621 SF,
seorang diri dari arah Simpang Pos Medan menuju arah Pancur Batu.

Tibanya di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di Jalan Jamin Ginting Km. 12,5 Kelurahan Kemenangan Tani, Kevamatan Medan Tuntungan di depan praktek dr. Josua Ginting / depan Restauran Kenanga, tiba tiba melintas kendaraan lain dengan arah bersamaan dengan kecepatan tinggi dan menyenggol kendaraan korban.

Seketika korban terpental dan benturan kuat yang mengakibatkan korban terhempas dan meninggal tewas di tempat kejadian perkara. Akibat kejadian itu korban mengalami mengalami luka dan kepala pecah dan tewas ditempat.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi dan menghubungi pihak kepolisian Lalulintas Polsek Delitua. Petugas Lantas Polsek Deli Tua, yang mendapat informasi adanya Laka Lantas di wilayah hukumnya, langsung menuju lokasi dan mengamankan lokasi kejadian. Sementara korban langsung di boyong ke RSU H Adam Malik.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH didampingi Kanit Lantas Iptu Simon Kaban SH, membenarkan kejadian tersebut.

“Korban saat ini berada di RSU H Adam Malik sambil menunggu keluarga untuk dibawa pulang dan di semayamkan. Sementara kejadian itu diduga merupakan korban tabrak lari dan masih dalam lidik, serta saksi masih dicari saat kejadian,”ungkap Zulkifli.

 

 

Laporan : Deno Alwadaris Barus

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

PMPRI Beri Telur Busuk Untuk DPRD Pematangsiantar

Pematangantar,Gi-Media.com – Aksi unjuk rasa DPD LSM PMPRI Sumut menentang kebijakan yang di keluarkan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar mengenai Penetapan Biaya beban tetap air minum, akhirnya menimbulkan kekecewaan dikalangan para pengunjuk rasa. Elemen masyarakat yang tergabung dalam LSM Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (PMPRI) Sumut menggelar aksi unjuk rasa kedua […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: