Dugaan Bayar Fee Duluan Untuk Dapat Proyek, Kadis PUPR Tebingtinggi Saat Dikonfirmasi Media Tidak Berada Ditempat

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 15 Second

 

 

GI-Media.com

Tebingtinggi|Hangatnya pemberitaan di media tentang Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tebingtinggi yang di duga harus  membayar uang fee dahulu atau yang di istilahkan tanam dulu untuk mendapatkan proyek, tim media coba mencari tahu kebenaran berita itu .

Rusmiatiy Harahap selaku Kepala Dinas PUPR Tebingtinggi ketika coba di konfirmasi tidak berada di tempat .

Ketika tim media ini menanyakan keberadaan kepada resepsionis yang piket sekitar jam 11:30 WIB, Zumat (12/3/2021) dengan simpel resepsionis tersebut mengatakan tidak tahu keberadaan kepala dinas PUPR Tebingtinggi itu .

” Tidak tau ” kata resepsionis yang piket .

Untuk di ketahui Sebelumnya, di beritakan bahwa adanya dugaan permainan proyek di Dinas PUPR (Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat) Kota Tebingtinggi. Untuk mendapat proyek, pihak kontraktor harus terlebih dahulu membayar uang fee. Seperti yang disampaikan Edy Syahputra.

“Kita sangat menyesalkan adanya permainan proyek di Dinas PUPR Kota Tebingtinggi,” tegas Edy Sahputra kepada mimbarsumut.com, Rabu (10/03/2021).

Disebutkannya, permainan untuk mendapat proyek dengan membayar di muka, sudah lama terjadi di Dinas PUPR dan beberapa dinas lainnya. “Jangan berharap mendapat proyek kalau belum ada membuat ‘ikatan’ dengan menyerahkan ‘mahar’ ke Dinas PUPR,” ungkap Edy Sahputra.

Edy Sahputra merasa kesal dengan cara – cara permainan Dinas PUPR Kota Tebingtinggi yang juga dituding ‘memelihara’ beberapa rekanan kontraktor sehingga mereka sulit untuk mendapat pekerjaan di Dinas PUPR, demikian juga beberapa dinas lainnya.

“Untuk memastikan ‘permainan’ mendapat proyek di Dinas PUPR, kami sulit menemui Kadis PUPR Rusmiaty Harahap,” ungkap Edy Sahputra.

 

 

Foto : Ilustrasi

 

Tim GI melaporkan

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polres Tebingtinggi Gelar Rapat Pembuatan Posko Badan Penanggulangan Bencana Banjir

Gi-media.com Tebingtinggi — Diwakili Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, SH Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.Ik Pimpin Rapat pembuatan Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah di Wilayah Hukumnya pada masing-masing kecamatan dan kelurahan yang terdapat di Kota Tebingtinggi Rapat pembentukan Posko Badan penanggulangan Bencana yang dihadiri unsur OPD yang terlibat dalam […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: