Nelap Sepeda Motor Dalam Rumah, Pelaku Di Selesaikan Polsek Delitua |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 17 Second

 

Gi-media.com, Delitua – Unit Reskrim Polsek Delitua berhasil ungkap identitas pelaku pencurian sepeda motor di Jalan Besar Delitua, Gang Sado Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor, Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Tersangka itu AT (36) warga Jalan Sejarah Baru, Gang Sukur Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua.

Penangkapan terhadap tersangka, berawal seorang korban bernama Dila Gama Indra (31) membuat laporan atas satu unit sepeda motor nya Honda Beat BK 6081 AHD hilang dicuri dari dalam rumah.

Menindak lanjuti laporan korban, petugas Polsek Delitua langsung turun ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil dari pemeriksaan saksi saksi di lokasi, petugas berhasil mengungkap identitas pelaku. Selanjutnya dilakukan pencarian dan pengejaran.

Di hari sama, petugas mengetahui keberadaan pelaku yang sedang bersembunyi di rumah nya. Dengan gerak cepat petugas pun langsung meluncur ke lokasi.

Sampai nya di lokasi petugas melakukan pengintaian dan melihat pelaku sedang berada di dalam rumah nya, sehingga petugas langsung melakukan penangkapan. Selain pelaku petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor hasil curian milik korban Gama Indra.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH, Senin (1/3/2021) membenarkan penangkapan terhadap tersangka atas kasus Curanmor.

“Tersangka melakukan aksinya seorang diri dengan masuk kedalam rumah melalui menarik engsel jendela lalu membuka pintu utama. Setelah itu tersangka langsung mengambil sepeda motor korban. Dari hasil interograsi terhadap tersangka, mengakui perbuatannya mencuri sepeda motor,” ujar Martua Manik.

NB:
AT : Ardianis Tanjun

Teks Photo:
Tampak tersangka dan barang bukti saat di Mapolsek Delitua

 

 

Laporan : Deno Alwadaris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Terkait Hasil Produksi Karet Dan TBS Tahun 2012-2020 Di KEK Sei Mangke, LSM GEFRAK Menduga Jadi Ajang Korupsi Pejabat PTPN-III

Simalungun, GI-Media.com –  Kawasan Ekonomi Khusus (KEK ) Sei Mangke merupakan produk dari PTPN-III yang diharapkan dapat menyerap tenaga kerja hingga 83.304, saat ini baru mampu mempekerjakan seribuan tenaga kerja, bahkan para tenaga kerja yang ada saat ini 75% pekerja dari luar Daerah, intinya masyarakat sekitar belum di pasilitasi untuk […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: