Bus Intra Kontra Avanza ,Diperkirakan 8 Orang Tewas

redaksi
0 0
Read Time51 Second

GI-Media.com – Tebingtinggi — Kecelakaan Bus Intra dengan mobil Toyota Avanza terjadi di Jalisum Siantar-Tebingtinggi, tepatnya di Pabatu, Minggu (21/2/21) sekitar pukul 21.30 WIB. Kecelakaan ini menimbulkan benturan yang cukup keras.

Menurut warga setempat, kecelakaan maut ini membuat minibus Avanza BK 1697 QV hancur karena sebagian body mobil masuk kolong,ada sekitar 9 orang meninggal dunia dan umumnya penumpang dari mobil Avanza. Satu diantaranya anak-anak.

Untuk proses evakuasi para korban yang terjepit di antara body mobil, warga turut membantu polisi, namun jumlah korban keseluruhan, baik meninggal atau luka-luka belum dapat dipastikan.

“Sebanyak 8 orang diangkat (dari lokasi kecelakaan) diperkirakan semua meninggal,”ucap Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Iptu Bambang Irawan sembari menambahkan bahwa proses pendataan nama-nama korban masih dilakukan.

Adapun kronologi kejadian tersebut berawal dari pengemudi mobil Toyota Avanza yang melaju ke arah Kota Medan diduga memaksa untuk mendahului kendaraan di depannya tanpa pertimbangan matang,sementara pada waktu bersamaan datang bus Intra dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Peredaran Narkoba Diwilkum Polsek Bosar Maligas Marak

Simalungun,GI-Media.com – Maraknya peredaran narkoba jenis sabu di daerah wilkum polsek Bosar Maligas menimbulkan keresahan bagi ibu-ibu rumah tangga, pasalnya para pengecer narkoba di wilkum polsek bosar semangkin hari semangkin bertamba, suda bertahun-tahun walu ganti kanit ganti Kapolsek, pengecer narkoba tetap exsis jualan sabu. “Saat ini peredaran narkoba sudah mempengaruhi […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: