PT. Lonsum Bahlias Ratakan Jalan Kuala Tanjung

redaksi
0 0
Read Time47 Second

Simalungun, Gi-Media.com – Cuaca kemarau saat ini,aktifitas dan kegiatan justru semakin meningkat terutama bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas dari arah bah Lias,Jalan kuala tanjung menuju kota perdagangan dan arah jalan ke pasar 1 kelurahan perdagangan III, Kecamatan Bandar Kabupaten Sinalungun, Sumut.

Melihat situasi jalan yg bergelombang dan berlubang,dilokasi simpang empat jalan kuala tanjung,PT.Lonsum Kebun Bahlias Estate,memberikan bantuan dengan meratakan jalan tersebut dengan alat berat.

Ir Baharaja Manager PT Lonsum Kebun Bah Lias Estate saat dikomfirmasi via selulernya mengatakan,”iya kita melihat jalan itu sangat rusak, maka kami turunkan alat kami untuk meperbaiki,semoga dengan ratanya jalan itu masyarakat bisa melintas dengan aman,ucap Manejer Kebun Bahlias,sabtu 20/02/2021.

Atas apa yang dilkukan oleh menejemen PT Lonsum Kebun Bahlias,Amon selaku Camat Bandar memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih,”trimakasi kami sampaikan pada PT. lonsum yang suda memberikan bantuan meratakan jalan kuala tanjung,ucap camat. (J)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bus Intra Kontra Avanza ,Diperkirakan 8 Orang Tewas

GI-Media.com – Tebingtinggi — Kecelakaan Bus Intra dengan mobil Toyota Avanza terjadi di Jalisum Siantar-Tebingtinggi, tepatnya di Pabatu, Minggu (21/2/21) sekitar pukul 21.30 WIB. Kecelakaan ini menimbulkan benturan yang cukup keras. Menurut warga setempat, kecelakaan maut ini membuat minibus Avanza BK 1697 QV hancur karena sebagian body mobil masuk kolong,ada […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: