Acungkan Jempol jalani Vaksinasi, Muhammad Azwar Beri Pesan Kemasyarakat |

redaksi
0 0
Read Time59 Second

GI-Media.com, Tebingtinggi|Wakil ketua DPRD Tebingtinggi H. Muhammad Azwar SSI. MM Jalani Vaksinasi Covid-19 yang di adakan pemerintah kota Tebingtinggi di Kantor Dinas Kesehatan Tebingtinggi, Senin (8/2/2001) .

Sebelum pelaksanaannya calon penerima vaksin harus menjalani pendataan dan pemeriksaan kesehatan termasuk tekanan darah. Mengingat persyaratan batas umur

Mendapat giliran Vaksinasi, pria yang ramah dan selalu bertutur kata lembut yang biasa disapa bang haji tersebut mengacungkan jempol seolah mengisaratkan kepada masyarakat tidak perlu khawatir atas pemaksina yang di lakukan oleh pemerintah .

Usai Vaksinasi Covid-19, Muhammad Azwar MM.Ssi yang akrab dengan awak media langsung menyapa, kepada wartawan ia mengatakan Vaksinasi harus kita jalani agar daya tahan tubuh kita kuat terhadap Virus yang akan menyerang kita, jadi masyarakat tidak perlu khawatir atas vaksinasi ini, ia pun mengajak masyarakat mendukung atas Vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah agar negara bisa terbebas dari Virus Covid – 19 .

” Ayo kita Vaksinasi, Vaksinasi ini menguatkan daya tahan tubuh dari serangan Virus Covid-19 ”

” Masyarakat tidak perlu khawatir, karna pemerintah akan melakukan yang terbaik untuk rakyatnya, mari kita dukung agar negara kita terbebas dari Virus Covid-19 ”

” Rakyat sehat negara kuat ” Jelas Azwar

 

 

Kantor berita GI-Media.com mengabarkan

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Terkait Pembangunan UIN-SU, Ini Pandangan Wakil Ketua DPRD H. M. Azwar Ssi MM |

– Gi-media.com Tebingtinggi – Wakil Ketua DPRD H.M.Azwar Ssi MM, Mengaminkan Hibah Eks Akbid Ke UIN-SU yang saat ini sedang berproses dalam pembahasan DPRD mengenai mekanisme yang harus di lalui . “Secara pribadi saya mendukung berdirinya UINSU atau PTN di Tebingtinggi, saya kira itu akan membantu anak-anak Tebingtinggi yang melanjutkan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: