Terkait Pembangunan UIN-SU, Ini Pandangan Wakil Ketua DPRD H. M. Azwar Ssi MM |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 9 Second

Gi-media.com Tebingtinggi – Wakil Ketua DPRD H.M.Azwar Ssi MM, Mengaminkan Hibah Eks Akbid Ke UIN-SU yang saat ini sedang berproses dalam pembahasan DPRD mengenai mekanisme yang harus di lalui .

“Secara pribadi saya mendukung berdirinya UINSU atau PTN di Tebingtinggi, saya kira itu akan membantu anak-anak Tebingtinggi yang melanjutkan ke perguruan Tinggi Negri, dan yang pasti proses hibah itu harus benar agar tidak ada masalah, sesuai Harapan”

Menurutnya dalam menghadapi dampak pembangunan jalan Tol Yang beberapa Tahun kedepan kita harus mempersiapkan pembangunan dan bersaing dengan wilayah sekitar, Kota Tebingtinggi harus punya Destinasi yang Spesifik, adanya UIN-SU merupakan ke unikan tersendiri yang tentunya akan berdampak pada Peningkatan Ekonomi

“Kita harap setelah berdirinya UIN-SU, Kota Tebingtinggi akan menjadi Destinasi Daerah sekitar seperti Batu Bara, Kisaran, Siantar Dan Lain nya, hal ini tentu akan mendokrak perekonomian kita, apalagi jika jalan tol sudah selesai kalau tidak ada tujuan yang spesifik di tebingtinggi ini tentu daerah lain tidak akan datang ke daerah kita” kata H.Azwar .

Terkait proses Hibah, H.M Azwar mengatakan kalau saat ini DPRD tengah berproses sesuai ketentuan yang berlaku agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan .

“Hibah ke UINSU tentu ada aturan, sesuai undang-undang agar tidak terjadi kesalahan, karena hibah tersebut diatas 5 milyar itu harus ada rekomendasi dari DPRD, dan masih kita bahas bersama kawan-kawan” Tutup nya (repoart-red)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dalam Hitungan Menit Dua Pelaku Pencurian Rumah Diringkus Polsek Sunggal |

Gi-media.com, Sunggal – Dua orang pemulung sampah terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Sunggal lantaran melakukan pencurian di sebuah rumah milik Mriyam warga Jalan Deli Indah komplek Villa Malina Indah Medan, Senin (1/1/2021) sekira pukul 14:30 WIB . Ke-dua tersangka yang diketahui sebagai pemulung melakukan pencurian disaat rumah sedang kosong. […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: