Generasi Muda (GM) FKPPI Tebingtinggi Gelar Rapat Bahas Langkah Kedepan |

1 0
Read Time1 Minute, 36 Second

 

Foto : Ketua GM FKPPI kota Tebingtinggi Caisar Sofyan Rao beserta pengurus lainya (dok GI-Media.com)

GI-Media.com, Tebingtinggi
Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) kota Tebingtinggi menggelar rapat konsolidasi internal pengurus harian cabang 0204 generasi muda keluarga besar FKPPI kota Tebingtinggi (6/nov/2020) di Bom Cafe VIP room

Dalam agenda rapat konsolidasi tersebut GM FKPPI membahas persiapan pembentukan lima rayon kepengurusan generasi muda keluarga besar FKPPI di setiap kecamatan dan rencana dan rancangan kegiatan yang akan di lakukan di tahun 2021 yang bermanfaat untuk masyarakat, ini di sampaikan oleh ketua GM FKPPI Tebingtinggi Caisar Sofyan Rao .

” Di dalam agenda rapat konsolidasi kali ini kita telah mempersiap kan 5 rayon kepengurusan generasi muda keluarga besar fkppi di setiap kecamatan yang ada di kota tebing tinggi ”

” kita juga membahas beberapa rencana dan rancangan kegiatan yang akan kita lakukan di tahun 2021 dan rencana kerja tersebut kita harapkan dapat bermanfaat di tengah masyarakat yang ada di kota Tebingtinggi sebagai bentuk wujud pengabdian organisasi keluarga BESAR TNI di bawah binaan DANDIM 0204/DS dan KORAMIL 13/TT kepada masyarakat Tebingtinggi ” ungkap Caisar

Caisar juga mengatakan, meskipun di dalam rapat tidak sepenuhnya di hadiri oleh pengurus harian GM FKPPI kota Tebingtinggi namun rapat bisa berjalan lancar .

” Meski pun rapat kali ini tidak sepenuh nya di hadiri oleh pengurus harian GM FKPPI kota Tebingtinggi yang di karenakan ada beberapa hal penting pribadi yang mengakibatkan beberapa pengurus tidak dapat hadir namun alhamdulillah kegiatan ini dapat kita laksanakan dan kita jalankan dengan baik ” kata Caisar

Tambahnya lagi, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang mendukung terlaksananya rapat konsolidasi internal ini .

” Terimakasih saya ucapkan kepada DANDIM 0204 Letkol KAV. Jackie yudhantara dan Danramil 13/TT Kapten. INF. Budiono serta ketua pengurus cabang keluarga besar FKPPI ayahanda H.Syamsul Bahri beserta beberapa pihak yang telah mendukung penuh untuk dapat terlaksanakan nya kegiatan rapat konsolidasi internal pengurus harian cabang 0204 Generasi Muda keluarga FKPPI Tebingtinggi ” ucap Caisar mengakhiri .

 

 

 

 

Pimpinan redaksi : Saiful Saragih

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan