Presiden Joko Widodo Bagi 22 Ribu Sertifikat Di Humbahas

0 0
Read Time1 Minute, 21 Second

Humbahas,GI-Media.com – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Humbang Hasundutan ( Humbahas ) pada Selasa (27/10).

Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Raja Sisingamangaraja XII, Silangit Tapanuli Utara pada pukul 09.30 WIB,Pada kunjungannya, Presiden Joko Widodo direncanakan akan meninjau Food Estate di Desa Ria-ria dan penyerahan sertifikat tanah di Stadion Simangaronsang.

Sementara itu, dalam persiapan kedatangan Jokowi, Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Irwansyah, memimpin apel gelar pasukan dalam rangka persiapan untuk melakukan pengamanan.

Apel gelar pasukan ini berlangsung di Lapangan Terminal-A, Bandara Internasional Raja Sisingamangaraja XII Silangit, yang di ikuti oleh personil TNI POLRI.

Pada kegiatan tersebut, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H langsung meninjau kesiapan personil Sat Brimob Polda Sumut dalam melaksanakan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Presiden Republik Indonesia Serahkan 22.007 Sertifikat Hak Atas Tanah di Humbang Hasundutan,menyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat, dilaksanakan di Stadion Simangaronsang, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Sertifikat yang diserahkan Presiden tersebut terdiri atas 20.637 sertifikat yang berasal dari program percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), 47 sertifikat untuk rumah ibadah, 1.236 sertifikat untuk aset dan barang milik negara, serta 87 sertifikat untuk bidang lahan yang berada di kawasan lumbung pangan Humbang Hasundutan

Saat membagi Sertifikat di Humbahas Presiden Joko Widodo mengatakan,”hari ini telah diserahkan kurang lebih 20 ribu sertifikat untuk Provinsi Sumatra Utara,khusus untuk Humbang Hasundutan ada penyerahan sertifikat yang berada di lokasi food estate, di lokasi lumbung pangan, itu ada 87 sertifikat, ” ujar Presiden.(R-Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan