Ujudkan Daerah Kondusif,Kapolsek Batang Kuis Ajak IPK Ikut Kerja Sama

0 0
Read Time51 Second

Deliserdang,GI-Media.com – Kapolsek Batang Kuis AKP S.Pasaribu bersama jajarannya menyambangi kantor PAC Ikatan Pemuda Karya di Kecamatan Batang Kuis yang di ketuai oleh Agus,Jum’at 16/10/2020.

Kehadiran Kapolsek dan jajarannya di sambut langsung oleh pengurus PAC beserta anggota,selain bersilahturahmi kunjungan Kapolsek kali ini dalam rangka mengajak Organisasi Ikatan Pemuda Karya,untuk turut serta menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif di kecamatan Batang Kuis.

“Untuk mewujudkan daerah yang aman dan kondusif,tentunya dibutuhkan kebersamaan antara polisi dan masyarakat,IPK salah satu organisasi pemuda,tentunya mempunyai tanggung jawab yang sama dengan Polisi untuk membuat wilayah yang aman dan kondusif.

Dengan Silahturahmi kai ini,kita berharap agar Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang Kuis turut serta bersama kami,untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif,jelas Kapolsek.

Menyambut harapan Kapolsek,Agus Ketua IPK Batang Kuis mengatakan,”kami pengurus dan anggota Ikatan Pemuda Karya Cabang Batang Kuis siap membantu dan mendukung Bapak Kapolsek untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batang Kuis,tegas Agus mengahiri.(R)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan