Diduga Salah Sasaran BNNK Tebingtinggi Rusak Pintu Warga |

0 0
Read Time1 Minute, 9 Second

GI-Media.com, Tebingtinggi – Diduga salah sasaran, Sumiati(50)  alis Ayek warga jalan lintas lingkungan 5, kelurahan deblot sundoro kecamatan Padang hilir mengaku sangat terkejut ketika petugas yang di duga oknum BNN kota Tebingtinggi menggrebek rumahnya, Jumat 17 Juli 2020 .

” lagi tidur sama suamiku, mereka masuk kedalam sampai kekamar kamar ” kata Sumiati .

Sumiati juga sempat menanyakan tujuan kepada orang orang yang menggeledah rumahnya yang di duga anggota BNN kota Tebingtinggi tersebut.

” Ada apa ini, mereka tidak menjawabnya”

Usai penggerebekan di rumahnya, Sumiati langsung bergegas kekantor BNN kota Tebingtinggi yang berada di Jl. Lintas Sumatera, Tj. Marulak Hilir, Rambutan, Kota Tebing Tinggi, guna menanyakan terkait kejadian di rumahnya namun sumiati tidak mendapatkan jawaban dari pihak BNN Kota Tebingtinggi .

” Jumpa sama yang jaga di sana , mereka bilang sore aja datang lagi dengan alasan orang nya lagi istirahat” ujar sumiati dengan nanda sedikit kecewa .

Pantauan awak GI-Media.com di Rumah Sumiati terlihat pintu belakan mengalami kerusakan .

Coba mengkompirmasi kejadian tersebut kepada BNN kota Tebingtinggi di kantornya tetang kejadian tersebut, pihak yang berwewenang untuk menjawab tidak berada di tempat. Ini disampaikan oleh Dini Astika bagian Kasubak Umum .

“Gimana kejadiannya saya tidak mengetahui, dan juga bukan kewenangan saya untuk menjawab kebetulan personilnya yang melakukan tadi pagi yaitu seksi Brantas mereka lagi keluar semua dan pimpinan juga lagi di luar” kata Astika menjelaskan, 15 :24 WIB, Jumat 17 Juli 2020 .(Maslah Lubis/Risdianto dan tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan