TOILET DI LAPANGAN MERDEKA MASIH TERKUNCI DAN TERGEMBOK DENGAN RAPI

0 0
Read Time1 Minute, 9 Second

GI-MEDIA.com || Tebingtinggi, Selasa (14/7/2020) setelah sekian lama toilet di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi ditutup dan tergembok, akhirnya hari ini kami melihatnya masih juga tertutup dan tergembok. padahal toilet di lapangan merdeka tersebut ada 3 pintu.

Terlihat masyarakat yang selama ini pagi dan sore hari secara rutin berolahraga merasa kecewa dan prihatin karena dapat sampai saat inipun mereka tak dapat menggunakannya.



Salah seorang warga beinisial Robert Wijaya (51) penduduk Kelurahan Badak Bejuang Kota Tebing Tinggi mengungkapkan rasa kecewanya ” Terima kasih buat sebesar-besar atas rasa kecewa yang kami terima, akibat tergemboknya toilet umu yang ada di anjungan Sri Mersing , sehingga kami harus pulang kembali kerumah, hanya gara gara kebelet buang air kecil.padahal saya sendiri baru lima menit berolahraga” tandasnya sambil meneruskan larinya

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang wanita yang berpakaian petugas kebersihan ” aduh toiletnya kok terkunci ya…! mau pulang jauh, Kemana lagi kita pergi untuk buang air kecil ini? ucapnya sambil jalan bersama temannya mengarah pergi dari anjungan Sri Mersing.

Mungkin keluhan warga yang berolah raga ini adalah keluhan biasa tapi bila melihat manfaat toilet tersebut hal ini jadi banyak opini yang tidak tidak dari masyarakat.

Masyarakat sangat berharaf kepada Kadis Perkimsi kota Tebingtinggi H.Muhammad Hasbie Ashshiddiqi, S.Ag.,M.M.,M.S. untuk segera cepat tanggap dalam memaknai keluhan masyarakat yang setiap harinya ber-olahraga dilapangan merdeka tersebut.(SKN O I report-red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan