Jadwal Ulang MTQ Provsu ke-37, Walikota Dan LPTQ Akan Terapkan standar protokol kesehatan Covid-19

3 0
Read Time45 Second

GI-MEDIA.com Tebingtinggi – Pemerintah kembali membahas ulang jadwal pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Sumatera Utara ke-37, yang sebelumnya tertunda pada awal April lalu

Meski belum mentetapkan jadwal pasti, sejumlah gagasan telah disepakati antara Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan bersama pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qu,ran (LPTQ) Sumatera Utara, saat LPTQ regional itu berkunjung ke Rumah dinas Walikota pada pekan ini.

Salah satu kesepakatan yang di prioritaskan dalam pertemuan tersebut soal standar protokol kesehatan yang bakal diterapkan sebagai SOP penting bagi Kafilah Kab/Kota dan Kafilah khusus saat MTQ akan kembali digelar nantinya di kota itu.

” Mengingat pentingnya peningkatan kewaspadaan menghadapi pandemi Covid-19, pedoman protokol kesehatan akan kita terapkan, ini penting, ” kata Umar lewat rilis tertulis Pemko Tebingtinggi.

Lembaga Pemerintah itu saling bertukar informasi soal jadwal MTQ tingkat Nasional yang diperkirakan akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat pada bulan November mendatang(report-red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan