China Siap Luncurkan Vaksi Corona Akhir Tahun |

1 0
Read Time57 Second

GI-Media.com, Jakarta – Lebih dari 200 orang telah menerima uji coba vaksin virus corona (Covid-19) yang di kembangkan oleh institut produk Biologi Wuhan dan Institut Produk Biologi Bejing

Dengan telah dilakukannya uji coba tersebut pemerintah China mengumumkan bahwa vaksin virus Corona (Covid-19) buatan mereka siap dipasarkan pada akhir tahun ini .

Seperti dilansir dari CNBC Indonesi, Ditulis di platform media sosial Cina WeChat, 
Vaksin itu siap untuk pasar pada akhir tahun ini atau awal 2021.

“Vaksin dari Institut Produk Biologi Wuhan dan Institut Produk Biologi Beijing telah memasuki uji klinis Fase II,” tulis Strait Times dikutip Minggu (31/5/2020).

Kedua kelompok berafiliasi dengan kelompok farmasi milik negara Sinopharm, yang manajemennya diawasi oleh Komisi Pengawasan Aset dan Administrasi Negara milik Tiongkok (Sasac).

Menurut artikel tersebut, lini produksi Institut Produk Biologi Beijing akan memiliki kapasitas produksi tahunan 100 juta hingga 120 juta dosis untuk memerangi virus.

China telah memiliki lima vaksin virus corona dalam uji coba pada manusia. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada perusahaan yang bisa dihubungi untuk memberikan komentar terkait hal ini.
 

 

 

Telah terbit di CNBC Indonesia
Penulis : Swanda Putra
Editor : Abdol

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan