Pesan Kapolri Idham Azis “Tidak Ada Lagi Sowan-Sowan Dalam Mencari Jabatan” |

1 0
Read Time1 Minute, 18 Second

GI-Media.com, Jakarta | Dalam mutasi personil anggota Polri tak ada lagi upaya hadap menghadap atau sowen terlebih dahulu untuk mencari jabatan, hal ini diungkap Brigjen Argo Yuwono Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri .

Dilansir dari Kompas.TV, “Kapolri Jenderal Idham Azis telah menyatakan kepada seluruh anggota Polri tidak ada lagi ngadap -ngadap, sowan-sowan dalam mencari jabatan. Tunjukkan prestasimu karena kelak Polri yang mencarimu,” ujar Argo, menyampaikan pesan dari Kapolri, Jumat (1/5/2020).

Menurutnya, seluruh anggota Polri dari level bintara hingga perwira tinggi (Pati) satu nafas dalam semangat profesional, modern dan terpercaya atau promoter.

“Seluruh anggota Polri dari bintara sampai dengan perwira tinggi adalah anak buah Kapolri
yang memuliakan semangat Promoter,” Argo menegaskan.

Karena itulah, Argo menambahkan, di tengah situasi pandemi wabah Covid-19 ini, Polri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong royong memerangi wabah virus Covid-19.

“Polri mengajak masyarakat untuk terus bahu membahu dalam menangani wabah corona, mari kita fokus pada hal-hal yang produktif demi Indonesia Jaya,” kata Argo.

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan mutasi besar-besaran di tubuh Polri pada Jumat (1/5/2020).

Mengawali bulan Mei ini, ratusan perwira Polri mulai dari perwira tinggi (pati) hingga perwira menengah (pamen) dirombak dalam skala besar-besaran.

Rotasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1377/V/KEP/2020, ST/1378/V/KEP/2020, ST/1379/V/KEP/2020, ST/1380/V/KEP/2020, dan ST/1381/V/KEP/2020, yang masing-masing tertanggal 1 Mei 2020.

 

 

Penulis : Wanda
Editor.   : Kideng

 

 

“Ikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan