Soal Alkes RSUD Kumpulan Pane Tebingtinggi, Anwar “Ingin memperoleh iformasi yang sejelas jelasnya” |

3 0
Read Time1 Minute, 28 Second

 

GI-Media.com, Tebingtinggi| Setelah komisi satu DPRD kota Tebingtinggi melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan menejemen RSU Kumpulan Pane tentang penggunaan anggaran Dari dinas kesehatan sebesar 11, 5 Miliar yang dialokasikan oleh Dinas Kesehatan untuk pengadaan alat kesehatan berupa pengadaan Radiologi, USG 4 dimensi, Unit Mata dan alat pemeriksaan THT dengan sistem kamera, yang dalam pemberitaan media uang tersebut hanya di gunakan sekitar 9 Miliar dan tersisa 2 Miliar dan sudah di kembalikan, Rabu 15/4/2020 .

Rapat tersebut mendapat perhatian dari berbagai pihak diantaranya beberapa orang yang tergabung di dalam gerakan Aliansi Masyarakat Tebingtinggi .

Muhammad Anwar, salah seorang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Tebingtinggi mengatakan bahwa dia dan kawan – kawan mengikuti Rapat tesebut dari beberapa media tentang RDP yang digelar Komisi l DPRD Tebingtinggi itu .

” Kita mengikuti rapat soal Alkes itu dari beberapa media “kata Anwar, Jum’ at 24/4/2020 .

Dia juga mengatakan, kita bersama kawan kawan setelah mendapat informasi dari beberapa media tentang RDP itu sempat menelusuri tentang alat kesehatan tersebut di RSU Kumpulan Pane pada hari Rabu 22/4/2020 .

” Dengan kawan kawan berkunjung ke RSUD Kumpulan Pane dan di sambut oleh Dr.Yohnly ”

Anwar menjelaskan, ia dan kawan kawan meminta untuk melihat tiga alat tersebut dan mereka pun di antarkan oleh seorang petugas yang di tunjuk oleh Dr.Yhonly .

” Satu persatu kami di tunjukan tiga alat kesehatan itu, satu diantaranya blom di pungsikan sesuai dengan keterangan di RDP komisi l itu ” jelas Anwar .

Anwar menbahkan, dia dan kawan – kawan juga berencana akan berkunjung ke DPRD Tebingtinggi dan pihak pihak terkait .

“Bersama teman -teman ke DPRD Tebingtinggi guna mendapatkan iformasi yang sejelas jelasnya tentang pengadaan Alkes itu “ (Aw,Tgh)

 

 

 

Ikuti protokol kesehatan guna mencegah wabah Covid-19″ pesan ini dipersembahkan oleh
Kantor berita GI-Media.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan