Ketua DPC PDI Perjuangan Tebing Tinggi Tegaskan Pengurus Partai Wajib Solid

1 0
Read Time1 Minute, 11 Second


GI-Media.com Tebingtinggi
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE menegaskan, pengurus DPC, PAC, Ranting sampai ke Anak Ranting wajib tetap solid.

“Beliau juga mengingatkan agar jangan sampai ada kader – kader PDI Perjuangan yang terpecah – belah dengan adanya isu – isu ataupun berita – berita hoax yang bisa saja di sampaikan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut di sampaikan Iman Irdian Saragih, SE kepada sejumlah Awak Media usai pelaksanaan kegiatan pendidikan politik sekaligus rapat konsolidasi partai yang di hadiri pengurus DPC, PAC, Ranting hingga ke Anak Ranting di gedung Hj. Sawiyah Kota Tebing Tinggi, Sabtu (21/12/2019).

Iman Irdian Saragih, SE yang juga Wakil Ketua DPRD ini menjelaskan, kegiatan pendidikan politik sekaligus rapat konsolidasi partai memang di gelar dua kali dalam satu tahun.

“Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan agar mereka para pengurus partai mengetahui apa tugas – tugas yang harus mereka laksanakan,” sebut Iman Irdian yang sehari – harinya akrab di panggil Dian.

Sebagai Ketua Partai PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi saya berharap, seluruh pengurus partai harus tetap solid dan bisa hadir di tengah – tengah masyarakat,” tegas Iman.

Iman Irdian Saragih, SE yang baru – baru ini duduk menjadi Anggota DPRD Tebing Tinggi periode 2019 – 2024 menyampaikan, kebahagiaan seorang DPRD bukan hanya sekedar duduk di kursi yang empuk bersama penguasa dan bagi – bagi kekuasaan, akan tetapi kebahagiaan itu saat duduk bersama rakyat, tertawa bersama rakyat dan menangis bersama rakyat.
(Alfian Haris)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan