Ketua LSM Kompak Tebintinggi Tekankan Proyek Infrastruktur Harus Sesuai Bestek

2 0
Read Time59 Second

(foto dok GIM)

GI-Media.com Tebingtinggi

Pemerintah kota (Pemko)Tebingtinggi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan Pemeliharaan Berkala Jalan Syech Bringin, Penghulu Tarip sampai simpang Garuda, sepanjang 2400 meter, Selasa (27/08/2019)

Pemeliharaan Berkala jalan syech Bringin yang dikerjakan oleh PT RYHEZ MANDIRI ANUGRAHNYA, Menggunakan Dana alokasi khusus (DAK) tahun 2019 Dengan nilai pekerjaan Rp 2.680.860. 483,68.

Pantauan awak Media di lokasi, selasa (27/8/2019), terlihat respon masyarakat yang mengapresiasi pemerintah kota Tebingtinggi dalam melaksanakan Pemeliharaan Berkala jalan syech Bringin, awak media sempat mengutip komentar warga setempat.

Warga yang menyembunyikan inisialnya mengaku senang dan berterima kasih kepada pemerintah kota Tebingtinggi, dimana hasil pemeliharaan jalan berkala yang dilakukan PUPR kota Tebingtinggi kini sudah dinikmati seluruh lapisan masyarakat

“Lihatlah jalan syech beringin ini sudah mulus, segala akses mudah ditempuh seperti anak ke sekolah, pekerja, berdagang dll. semua urusan mudah dan cepat terjangkau,” ujar warga.

Lurah Tebingtinggi Elmina Miranda mengatakan atas nama masyarakat merasa senang. “Saya harap kwalitas Aspal Hotmix ini terjamin dan tahan lama,” tukasnya

Sementara itu Ketua Lsm Kompak RI kota Tebing Tinggi, Jurhaidi Saragih menekankan agar semua proyek infrastruktur yg dikerjakan benar-benar sesuai Bestek, ( kms)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan