KAPOLRESTABES MEDAN HADIRI SERTIJAB DIRLANTAS POLDA SUMUT

redaksi
3 0
Read Time53 Second


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi menghadiri acara serah terima jabatan Dirlantas Polda Sumut yang dilaksanakan di Aula Tribrata Poldasu jalan Tanjung Morawa KM 10,5 Timbang Deli Medan Amplas,Jum’at 23 Agustus 2019.

Pelaksanaan sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH, MH dan Adapun turut hadir Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs Eko Kristianto,MSi, Pju Polda
Sumut dan Para Kapolres jajaran
Polda Sumut,Para pengurus Bhayangkari Polda Sumut dan Ketua Bhayangkari cabang jajaran Polda Sumut.

Adapun yang sertijab adalah Dirlantas Polda Sumut Dari Kombes Pol Yuli Kurniawan,SIK Sekarang dijabat Oleh Kombes Pol Kemas Ahmad yamin,SIK.

Serah terima jabatan ini merupakan kebutuhan manajemen dalam dinamisasi organisasi polri sekaligus mengembangkan karir yang bersangkutan.

Dalam sertiijab ini dituntut komitmen,dedikasi dan tanggung jawab pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas,peran serta fungsi yang diamanahkan guna meningkatkan kinerja polri dalam memelihara Kamtibmas,menegakan hukum serta melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.

Semoga pejabat yang baru dapat memberikan konstribusi yang baik serta dapat meningkatkan kinerja yang baik(**red)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Badko HMI Sumut Desak Gubsu Edy Ramaydi Evaluasi Kadis Lingkungan Hidup

Medan Gi-Media.com Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) Muhammad Alwi Hasbi Silalahi mendesak Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk segera mengevaluasi pejabat di Lingkungan Pemprov Sumut yang terkesan tidak bermartabat. Salah satunya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sumatera Utara. Desakan tersebut didasarkan karena masih banyaknya Rumah […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: