“Koin Bar ” Pematangsiantar Diduga Beroprasi Tanpa Ijin

0 0
Read Time1 Minute, 27 Second

Pematangsiantar,Sumut – Tempat Hiburan Malam (THM) “Koin Bar” di Jalan Parapat KM 5 Simpang II, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara, disebut-sebut beroperasi tanpa ijin.

THM yang selalu dibuat dugem oleh para pengujung itu,merasa kebal hukum,pasalnya walau tidak mengantongi ijin keramayan ,tempat itu masi bisa beroprasi dan menciptakan kerumunan disituasi pandemik masi melanda kota siantar,bahkan pengelolah THM itu tidak menerapkan protokol kesehatan dalam mengatisipasi penyebaran covid-19.

Pantawan reporter kami di lokasi THM,terlihat para pengunjung tidak menggunakan Masker dan asik berjoget menggelengkan kepala,dan selalu meneguk minuman keras yang suda disajikan dimeja masing -masing.

Salah seorang pengunjung yang dapat kami mintai keterangan secara rahasia dilokasi itu mengatakan bahwa THM Koin Bar saat ini menjadi idola bagi pengujung untuk Dugem,”disini aman bang,sudah dapat restu dari Pemko dan APH.

Saat ditanya apakah para pengunjung ada yang menggunakan narkoba,sumber mengatakan,kalau obat para pengunjung ada yang bawa sediri,namun tak jarang juga mereka pesan dari orang dalam,lagi mana mungkin bang disini orang dugem minumnya Kopi atau teh botol,paling tidak minuman keras dan pil lah bang, ucap sumber.

Sesui Telegram Kapolri nomor STR/645/X/PAM.3.2./2020 per tanggal 2 Oktober 2020,bahwa selama masa Pandemi Covid-19 ,Kepolisian Republik Indonesia tidak mengeluarkan Izin Keramaian, baik yang sifatnya untuk kebutuhan masyarakat pribadi (pesta-red) maupun kebutuhan usaha yang dapat mengakibatkan terjadi kerumunan.

“Kami akan cek dan koordinasi dengan perizinan,kita akan pantau tempat usaha tersebut, karena untuk memastikannya kita harus melakukan razia secara senyap.” ujar Kepala Satpol PP Pematangsiantar Robert Samosir.Jum’at 22/10/2021.

Sampai berita ini dikirim pada redaksi,Fani Saragih Kabid Perizinan DPMPTSP Kota Pematangsiantar belum memberikan tanggapan terkait beroprasinya Koin Bar yang diduga belum memiliki ijin. (R)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan