Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Vaksinasi 500 Warga Binaan |

redaksi
0 0
Read Time40 Second

Gi-media.com, Medan – Setelah berhasil melaksanakan vaksinasi covid 19 kepada 1000 orang warga binaan pada Agustus 2021 lalu, Rutan 1 Medan Kanwil Kenkumham Sumut, kembali melakukan vaksinasi serupa kepada 500 orang warga binaan lainnya, Senin (06/09/2021)

Dalam giat vaksinasinya, Rutan 1 Medan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Medan, yakni Puskemas Medan Helvetia, Puskesmas Lalang dan Puskesmas Darussalam.

Dengan pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan herd immunity pada Rutan 1 Medan dapat terbangun dengan baik. Wargabinaan juga sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Pada sesi pembukaan vaksinasi kepala Rutan juga menyampaikan bahwa seluruh warga binaan nantinya akan divaksin secara bertahap.

“Kita telah melakukan vaksin kepada 1500 orang dari 4242 orang wargabinaan Rutan, akan kita lakukan secara bertahap sampai seluruhnya divaksin,” jelas Karutan 1 Medan Theo Adrianus Purba.

 

 

Deno Al wadris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MK Bakal Minta Keterangan Presiden Dan DPR Terkait Perkara UU Pers

Gi-media.com Jakarta — Presiden Republik Indonesia dan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia kemungkinan besar bakal dimintai keterangan oleh Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi terkait uji materi Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dalam perkara: Nomor 38/PUU-XIX/2021. Hal itu disampaikan Ketua Majelis Hakim MK Arief Hidayat sebelum menutup sidang lanjutan uji […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: