Kodim 0204 Deli Serdang Salurkan 1500 Sembako, Di Tiga Kabupaten Kota

redaksi
0 0
Read Time49 Second
Gi-media.com Deli Serdang —  Kodim 0204/Deli Serdang Bagikan 1500 paket Sembako di tiga Wilayah Pemerintahan yaitu  Kab. Deli Serdang, Kab. Serdang Bedagai, dan  Kota Tebing Tinggi. Melalui Jajaran Koramilnya.
Kodim 0204/ Ds melalui Koramil 24/ TTSB,Salurkan Bantuan Sembako  kepada Masyarakat Kurang Mampu di Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Tebing Syahbandar akibat dari Dampak Penyebaran Corona Virus Disease 19.
Dandim 0204/ DS Ketkol Kav. Jackie Yudhantara menyampaikan, bahwa Bantuan sembako yang di salurkan ini bertujuan untuk membantu saudara saudara kita yang kurang mampu, dan Warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri ( Isoman ) akibat adanya Pandemi Covit 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sekala Mikro ( PPKM Mikro ).
 Adapun isi paket sembako terdiri dari
 Beras : 5 kg, Susu   : 2 klg,  Minyak goreng : 1 ltr – Gula Pasir : 1 Kg.
Danramil 24/ TTSB Kapten inf. Jaswadi Barus mengutarakan kepada awak media bahwa Sistim pembagian sembako di lakukan oleh Babinsa dengan cara diantar langsung ke rumah warga yang sudah di data oleh Babinsa sehingga tepat sasaran.
(Report red)
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

4 Kecamatan di Batubara di Landa Banjir, Kapolda Sumut Serahkan 1.000 Paket Sembako Kepada Warga

Gi-media.com, Batu Bara – Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menyerahkan bantuan sosial 1.000 paket sembako kepada warga korban banjir di Kabupaten Batubara. Bantuan paket sembako yang diberikan Kapolda Sumut itu diserahkan Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, kepada warga bertempat di Desa Kwala Sikasim, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: