4 Kecamatan di Batubara di Landa Banjir, Kapolda Sumut Serahkan 1.000 Paket Sembako Kepada Warga

redaksi
0 0
Read Time57 Second

Gi-media.com, Batu Bara – Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menyerahkan bantuan sosial 1.000 paket sembako kepada warga korban banjir di Kabupaten Batubara.

Bantuan paket sembako yang diberikan Kapolda Sumut itu diserahkan Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, kepada warga bertempat di Desa Kwala Sikasim, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Jumat (20/8/2021).

paket sembako yang didistribusikan terbagi di 4 kecamatan yakni Kecamatan Sei Balai, Nibung Hangus, Datuk Tanah Datar dan kecamatan Talawi, selain itu juga mendirikan dapur umum dibeberapa titik.

Turut hadir dalam pembagian sembako itu Waka Polres Batubara Kompol Rudy Chandra, Danyon B Sat Brimob, kepala Kemenag, Danton Lanal Tanjungbalai serta para camat.

“Pembagian paket bansos diambil oleh para camat dan kepala desa yang terdampak banjir. Kemudian dibagikan kepada masyarakat dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” kata Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis.

Diketahui, hujan deras sejak empat hari terakhir dan diperparah dengan banjir kiriman dari Asahan menyebabkan 5.806 rumah di Kabupaten Batubara, terendam banjir.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir di Batubara. Namun kami tetap menghimbau warga untuk tetap waspada mengantisipasi terjadinya banjir susulan,” terang Ikhwan Lubis.

 

 

Deno Alwadris Barus

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sabu Seberat 13 Kg di Bawa Kurir Dengan Upah Rp 103 Juta, Berhasil di Gagalkan Poldasu

Gi-media.com, Medan – Personil Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Utara menangkap seorang kurir narkoba di pinggir Jalan Medan – Banda Aceh Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Rabu (18/8/2021) malam. Dari pelaku bernama Muhammad Alfis (21), polisi menyita sabu-sabu seberat 13 Kg. Berdasarkan data didapat, awalnya petugas mendapatkan informasi tentang […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: