Dimasa Pandemi, Driver Mobil Ojol di Tikam Penumpang, Sementara Mobil di Rampok

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 51 Second

Gi-media.com, Sunggal (Medan) – Seorang driver mobil ojek online (Ojol) jadi korban perampokan oleh dua penumpangnya. Selain mobil dibawa kabur, korban juga dianiaya dengan di tikam menggunakan pisau selanjutnya korban di buang di pinggir jalan dengan keadaan tidak sadarkan diri, Sabtu (14/8/2021) sekitar pukul 00:30 WIB.

Informasi yang di peroleh, bermula driver Ojol yang diketahui bernama M Idris (30) warga Sei Mencirem Deli Serdang ini, sedang mencari penumpang seperti biasanya. Sebelum kejadian, korban mendapat orderan dari 2 orang penumpang berjenis kelamin pria yang identitasnya masih dalam penyelidikan.

Mendapat orderan tersebut, lantas korban pun langsung tancap gas mobilnya Daihatsu Sigra warna Silver BK 1502 FV, menuju ke alamat Jalan TB Simatupang Medan.

Sesampainya korban pun menaikan ke-dua penumpang (Pelaku) dan menuju ke tempat tujuan yang telah di tentukan ke-dua pelaku menuju Kota Binjai.

Saat di perjalanan menuju gerbang pintu Tol, tiba tiba saja ke-dua pelaku mengeluarkan pisau lalu menikam kan nya ke arah korban sambil menganiaya nya. Korban yang terkena tikaman beberapa kali, langsung tak sadarkan diri, sementara ke-dua pelaku langsung menguasai mobil korban. Selanjutnya ke-dua pelaku mencampakkan tubuh korban di pinggir jalan, dan ke-dua pelaku langsung tancap gas menuju Binjai.

Atas kejadian tersebut korban yang di kuasakan ke PT Teknologi Pengangkutan Indonesia membuat laporan ke Mapolsek Sunggal atas kejadian tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simajuntak SE MH, Minggu (15/8/2021), membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, laporan korban sudah kita terima dan sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara identitas para pelaku yang diketahui 2 orang, masih dalam penyelidikan. Sementara atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian tangan sebelah kiri, bagian perut, di bagian paha dan memar di bagian dagu.

Doakan ya supaya identitas para pelaku bisa kita ungkap dan kita ringkus,”ujar Budiman Simajuntak.

Sementara pihak keluarga korban meminta kepada pihak ke Polisian Polsek Sunggal untuk segera mengungkap identitas para pelaku dan meringkusnya.

“Kami sangat berharap supaya para pelakunya bisa di tangkap, karena perbuatan pelaku sangat keji. Dan kita juga berharap supaya jangan ada lagi korban yang lainnya,”ujar salah satu keluarga Korba saat si Mapolsek Sunggal.

Teks Photo:
Tampak korban tidak pakai baju setelah membuat laporan di Mapolsek Sunggal

 

 

Deno Alwadris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menyambut Hari Kemerdekaan ke 76, Kammi Sumut dan Cipayung Plus Gelar Vaksinasi 1.500 Mahasiswa

Gi-media.com, Medan – Lonjakkan kasus Covid-19 Sumatera Utara membuat pelaksanaan vaksinasi harus sesegera mungkin dilakukan guna untuk meningkatkan imunitas masyarakat dalam mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) wilayah Sumatera Utara bersama Cipayung Plus (GMNI, IMM, HIMMAH, PMII) bekerjasama dengan Universitas Islam Negeri […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: